Tuesday, February 4, 2014

TUNA!

Konbanwa!
Biasanya, kalo masih hari sekolah gini aku gak boleh buka laptop hahahaha-_- Tapiii, aku curi-curi waktu *asiik* buka laptop, terus sign in ini blog! Soalnya aku gak tahaaannn, pengen cepet-cepet nulis blog tau gak.. Di otak nih udah banyak bahan yang pengen aku tulis, tapi gak sempet terus-_- *miris* TAPI, karna ada niat akhirnya sekarang aku bisa ngetik lagi di atas keypad laptop kesayangan :3

Jadiiii, buat kalian para stalker Hasnanuri Blog *bahahahahahaha* ada yang bingung sama judul di atas? Membosankan gak sih judulnya? ENGGAKLAH ITU TUH JUDUL TERUNIK SEPANJANG MASA. Tenang, aku gak akan sia-sia buka laptop cuma buat nulis hal yang 'membosankan' kok. Jangan kira aku mau bahas soal IKAN TUNA. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAenggakHAHAHAHAAHAHAHA. Oke udah ya gajenya-_- Jadi, maksud TUNA pada judul di atas itu adalaahhh, itu NAMA ALBUM BARUNYA SHERINA MUNAF :3 Oke sebenernya bukan baru juga sih, cuma bisa dikatakan itu adalah album keluaran terbarunya Sherina Munaf setelah album sebelumnya, yaitu Gemini. Mau tau gimana albumnya? Nih aku kasih fotonya ;))


Nah itu dia fotonya! Menurut kalian aneh? Oke terserah kalian saja~ Tapi menurut aku sih itu unik yaa ;D Oke setelah aku cari di google, album Tuna ini dirilis tahun 2013. Lagu utama di album ini itu Sebelum Selamanya. Duh maafkan Sheraisers yang satu ini ya :'3 soalnya aku juga menjelma *ceilahbahasanya* sebagai Fatinistic dan Miivers juga. Jadi yaa, karna minimnya update info soal Sherina Munaf, jadi aku gak terlalu tau banyak deh :( Oh ya mau tau ada lagu apa aja di album Tuna ini? Cekidot! 

1. Sebelum Selamanya
2. Demi Kamu dan Aku ( feat Afgan )
3. Ada
4. Akan Ku Tunggu
5. Tak Usah Cemburu
6. Apakah Ku Jatuh Cinta ( feat Vidi Aldiano ) 
7. Impian Kecil
8. Sing Your Mind 

Naahh ada 8 lagu dalam 1 album! Sayangnya nih, pas aku cari albumnya gak ketemu mulu :( Tapi, aku udah download semua lagunya kok ^^ dan lagunya tuh ENAK-ENAK! Bukan enak dalam artian bisa dimakan loh-_- tapi enak buat di dengerin. Lagunya gak galau semua kok wakakakaka, ada yang seru, beda dari yang lain, ya gitu deh :3 kalau kalian emang mau tau download aja sendiri lagunya, udah tersedia kok di 4shared hehehehehe :D 

Nanti bakal aku post kok lirik lagu dari masing-masing lagu di atas. Tenang ajaa :) Oh ya, kalian mau tau komentar aku buat lagu-lagu di atas? Tapi gak usah semuanya ya, soalnya aku jarang denger lagunya, cuma beberapa yang emang sering aku puter hehehehe =D Lagu Demi Kamu dan Aku yang duet sama Afgan itu, lagunya ASIK! Gak ngebosenin dan gak bikin ngantuk deh hehehehe.. Lagu Tak Usah Cemburu itu, aransemennya enak! Dan maknanya dalem buahahahaha :'D Eh gak dalem-dalem juga sih wkwk.. Lagu Apakah Ku Jatuh Cinta, ini lagunya yaa gitu deehh ;3 dengerin aja sendiri ya! Wkwkwkwk.. Lagu Sebelum Selamanya juga enak deehh hehehehe :D Nah buat lagu lainnya aku jarang dengerin ._. Tapi suka aku dengerin kok. Pokoknya semua lagu itu RECOMENDED buat kalian dengerin =)) 

Yaaa mungkin sekian untuk malam ini. Sudah waktunya tidur^^ maaf kalau infonya kurang ya :') See ya! 

No comments: