Monday, February 24, 2014

Kue Ulang Tahun Buat 2 Fauzan :D (Part 1!)

Haloo! Kali ini, aku mau cerita pengalaman kita, anak cewek kelas 8 tapi kecuali Nifa sama Sherina, mau membuat kejutan buat yang ulang tahun tanggal 24 dan 22 Februari. Siapakah orangnyaa? *jengjengjeng* yang tanggal 24 Februari itu Fauzan Ghazali Yusri, yang tanggal 22 Februari itu Muhammad Fauzan Aziz =)) Daann, kenapa aku kasih judulnya ada kata-kata "2 Fauzan"? Karenaaa, di nama mereka ada "Fauzan"nya, kadang kita suka kebalik-kebalik gitu kalo misalkan mau manggil mereka berdua. Jadi kita harus manggilnya itu Aziz Fauzan, bukannya Fauzan Aziz, ngerti gak? Enggak? Yaudah deh-_- Oh ya, kenapa Nifa dan Sherina gak ikut? Kalau Nifa katanya dia pergi, kalau Sherina dia kan mau belajar buat OSN. Langsung aja yaa nih ceritanya, soalnya bakal panjang bangeett! Silahkan di baca PERJUANGAN HASNA, NADA, INDAH, DEBBY, RAHMA, DAN DIVA UNTUK MEMBUAT KUE ULANG TAHUN AZIZ DAN FAUZAN~ UNTUK AZIZ DAN FAUZAN, KALIAN WAJIB BACA INI. KALIAN HARUS TAU PERJUANGAN KITA BIKIN KUE.

Tanggal 22 Februari 2014 kemarin, Aziz ulang tahun. Yeeyy selamat ulang tahun yaaa :D Aziz tambah tua hahahaha xD Nah, tanggal 22 kemarin itu kita udah janjian mau bikin kue di rumahnya Indah. Tapi ternyata pagi hariku itu tidak semulus apa yang di rencanakan.. Jadii, aku bangun tidur tuh, terus sholat subuh, cek HP, nah aku malah ketiduran-_- dan gak enaknya itu aku ketidurannya di bawah, di lantai, bukan di tempat tidur. Tambah gak enaknya lagi, bangun-bangun udah jam 7 lebih sedangkan kita janjian di sekolah jam setengah 8. Kebayanglah itu seberapa rempong dan paniknya diriku-_- Mana badanku jadi sakit lagi gara-gara tidur di bawah zzzzzzzz.. Yaudah deh aku langsung mandi tuh, dan Nada udah bbm aku nanyain aku dimana, dan dia langsung ngamuk gara-gara aku masih di rumah dan jadinya telat-_- Mana dia pake ada acara ngambek segala lagi gara-gara aku bilang jones hft T.T Di sekolah itu baru Nada yang dateng, eh tapi ternyata ada Aziz juga yang udah dateng (dia mau belajar buat OSN), jadi mereka berdua di balkon gitu. Aku kenapa bisa tau? Kan di rumah aku chat sama mereka berdua HAHAHAHA. Pas udah siap, aku langsung berangkat deh itu ke sekolah, karena itu udah jam setengah 8 lebih-_-v Berangkatnya sama ayahku naik mobil, soalnya hujan tuh.. Aku cuma bawa tas kecil yang isinya HP, dompet, earphone, cha cha, buavita lechy, sama kacamata, terus bawa payung sama kamera juga. Nyampe sekolah aku langsung buru-buru ke SMIT, aku sampe capek sendiri tau-_- ini gara-gara Nada hahahaha, lagian dia marah-marah padahal kan masih pagi u,u ternyata Nada, Aziz, sama Diva ada di kelas. Pas aku di kelas, Nada langsung cerita heboh gitu ke aku, katanya HP dia jatoh dari ketinggian 2 m *lebaynyahahahaha* Jadi HP dia itu kan di pegang Aziz, tapi karena Aziz tinggi jadi dia susah ambilnya, pas Diva mau bantuin ambil eh HPnya malah langsung jatoh dengan gaya gravitasi blablabla langsung mendarat dengan sempurna di lantai kelas :)) Aku yang denger sih iya-iyain aja XD soalnya aku udah capek-_- Nah ternyata, Debby udah ada di rumah Rahma, yaudah deh akhirnya aku, Nada sama Diva langsung berangkat ke rumah Rahma~ Aziz juga dia mau main aja ke rumah Wibi, soalnya Sherinanya belum dateng. Yaudah akhirnya kita pergi ke tempat tujuan masing-masing.

Di jalan, itu masih dalam keadaan hujan. Untung aku bawa payung. Jadi aku sama Nada berdua pake payung, Diva dia langsung jalan duluan dengan bermodalkan JAKET dan dia ninggalin aku dan Nada di belakang-_- Diva menerobos hujan~ hahahaha... Di saat kita sedang susahnya jalan gitu ya dibawah hujan, eh Aziz lewat naik motor-_- untung gak ada kubangan air gitu jadi kita kan gak kecipratan air(?) hahahaha XD Pas udah nyampe di rumah Rahma, kita langsung masuk tuh. Aku langsung lepas kaos kaki soalnya udah basah-_- kan aku pake sendal gitu bukan sepatu kayak yang lain'-' Yaa bajuku agak basah juga sih, tasku juga, tapi kan BERANI BASAH ITU BAIK =D Nah terus kita berteduh dulu di rumah Rahma, Indah udah nge line aku aja nanyain aku dimana wkwk.. Oh ya ada mamanya Rahma juga loohh wkwk.. Yang lucunya, Diva kan mau ambil tisu, aku perhatiin dia tuh, dia ambil tisu pelan-pelan, terus pas udah ambil dia liatin mamanya Rahma lamaa banget deh(?) terus pas mamanya Rahma nengok liat ke dia, Diva nyengir aja sambil bilang "minta ya tante" WAKAKAKAKAKAKA XD Aku langsung ngakak disitu :'3 Terus biar gak berlama-lama, kita langsung lanjut lagi perjalanan ke rumah Indah~

Masih dalam keadaan yang sama, hujan. Jadi kita berbagi payung~ Aku sama Nada, Debby sendiri, Diva sama Rahma. Ya ampun kita udah kayak apa tau gitu ya, berjalan di bawah hujan eaaa hahahaha.. Tapi gak berapa lama hujannya reda, kita simpen lagi deh itu payung(?) Oh ya, Debby kan bawa tas gendong, dia nawarin kameranya di simpen di tasnya aja, yaudah aku iyain aja soalnya berat juga-_- Duh makasih ya Debby, kamu peka sekali(?) *okeinigaknyambung Kita jalan sambil makan juga tuh kan Debby bawa snack wkwk.. Atau kalau aku nyanyi mulu xD Atau kita ketawa-ketawa gara-gara Diva, lagian dia tuh dimana aja, di toilet, kelas, kantin, sekolah, jalan, rumah orang, ngelawaaakkk mulu-_- Tapi gapapa, hiburan wkwkwk.. Eh tiba-tiba hujan turun lagi :( Dan itu hujannya malah deres-_- Hhhh taulah ya itu gimana baju... Tapi alhamdulillah kita nyampe rumah Indah dengan selamat O:) Di rumah Indah, kita langsung mengeringkan badan(?) Kita masuk kamar Indah, terus di suguhin teh manis sama ada donat. Itu tuh masih jam 9 kayaknya, jam segitu Super Indo belum bukalah-_- jadii kita istirahat dulu deh sebelum memulai perjalanan panjang lagi.. Daann, entah kenapa nasib buruk hari ini menimpaku terus-_- HPku malah di bajak errrrr.. Jadi awalnya Nada minjem HPku mau liat foto, yaudah aku kasih aja. Eh gak berapa lama dia ngilang dan aku mulai menyadari sesuatu............ Gak taunya HPku lagi di bajak sama Nada-Rahma, mereka bersekongkol-_- Langsung aku rebut aja tuh, Ya Allah itu di bajaknya-___________- Untung personal chat dan orang yang bersangkutan juga yaa emang taulah kalo itu emang di bajak hahaha-,- Gak mungkin aku nulis kayak begitu HFT. Dan kayak begitu lebih dari 1 kali ya. Dan saking betenya aku jadinya guling-gulingan deh itu di kasurnya Indah hahahaha--" Oh ya, terus pas kita makan donat, Diva tuh malu-malu gituu, tapi akhirnya dia makan juga HAHAHA, dan dia ribut sendiri gara-gara di donatnya ada semut-_- ya pokoknya begitulah ya. Oh ya, masa ya Rahma lupa hari ini Aziz ulang tahun wkwkwk.. Terus, dia malah bilang hari ini bully Hasna soalnya Aziz ulang tahun, apa deh-_- kasian sekali diriku ini hiks :'( Oke karena udah jam setengah 10 kalo gak salah, dan Super Indo juga udah buka, jadi kita langsung jalan deh! Biar gak buang-buang waktu gitu looh.. Dan pas kita mau keluar, hujan-_- OH AYOLAH INI HUJAN AWET SEKALI.......................

NAH, DI BAGIAN SINI NIH PENUH PERJUANGAN BANGET. BACA YA BACA.
Jadi hujan masih mengguyur bumi ini....... Atau lebih tepatnya di Indonesia, Bekasi. Kita harus pake payung lagi deh, baru aja keluar rumah udah pake payung aja-_- Kita berbagi payung lagi :) Kita di jalan juga sambil cerita-cerita... Lumayan jauh juga loh-_- Jalan kaki lagi hehehehe... Mana kadang aku suka cuma kebagian setengah payungnya, jadi aku masih basah-basah juga gitu -.- Kita melewati banyak jalan~ Alhamdulillah hujannya reda 'untuk sementara', jadi payung di simpen dulu ;)) Aku sama Diva jalannya beriringan tuuh.. Dan kita konser di jalan! Hahahahaha.. Jadi kita nyanyi-nyanyi mulu selama perjalanan ke Super Indo, gapapa dong, kan harus menikmati perjalanannya hahahaha.. Aku pake payungku buat di jadiin micnya, kita nyanyi lagu Grenade sama Aku Memilih Setia :') terus aku sendiri yang nyanyi lagi, lagu Never Gonna Leave You sama Kaulah Kamuku :D Aku sampe ngos-ngosan nyanyinya, apalagi pas Grenade, soalnya kita nyanyiin satu lagu full, kalau yang lain kan gak semuanya. Jalan.. jalan.. jalan.. jalan.. jalan.. jalan.. jalan.. jangan kira deket loh ya ;') AND... FINALLY! KITA UDAH DI PINGGIR JALAN RAYA~ Kita tinggal belok ke kanan, jalan terus..................................... Dan nyampe deh di Super Indo yang deket Kodau itu. Dan itu udah agak hujan lagi .-. Kita langsung buru-buru masuk. Kita ambilnya bukan trolley, tapi keranjang yang bisa di tarik gitu loh tau kan? ._. DAN BARU MASUK EH YANG DI SETEL LAGU FATIN YANG AKU MEMILIH SETIA, DUH LOVE YOU SO MUCH DEH SUPER INDO NYETELIN LAGUNYA FATIN {{{}}} Hahahahhaa xD Terus, kita bagi-bagi tugas buat nyari bahan-bahannya. Yang di butuhin itu telor 16 butir, gula, terigu, vanili, coklat batang, whipped cream, mentega/blueband, cherry, ada lagi deh pokoknya aku lupa .-. Aku sama Debby nyari gula, terigu, sama telor. Karena kita calon ibu rumah tangga yang baik, jadi kita tau mana telor yang bagus hahahaha XD *okeiniagaklebaygituya* Terus aku timbang deh telornya~ Nah pokoknya kita muter-muter deh nyari bahan-bahannya, sampe nanya ke pegawainya juga wkwk.. Malah aku sampe harus nge search dulu ke google cara bikin fla gimana, tapi gak jadi karena emang kita udah ada solusi lain(?) Dan ini lagi ada-ada aja, di manapun mereka malah foto-foto, Nada, Rahma, Diva. Nada make pegang kokokrunch segala lagi-_- Diva megang apa gitu tau lah lupa. EMANG YA MEREKA DUH. Dan ada masalah nih............................... Telornya pecah satu. Lengkap banget ya :') Jadi Debby itu naro kaleng susu gak hati-hati dan yaa begitulah, padahal akhirnya itu susu gak jadi di beli-_- wkwk.. Ada masalah lagi nih, DARITADI AKU NAHAN BAK TAUUUUUU EERRR................................ Tersiksa banget aku :') Setelah semua bahannya ketemu, kita langsung ke kasir. Total semuanya itu 205.000 mahal ya? IYA. Oh ya kita bayarnya dari mana? Jadi, diem-diem tanpa sepengetahuan Aziz dan Fauzan, kita sekelas patungan 15.000/anak walaupun ada yang belum bayar. Tapi alhamdulillah juga katanya Akbar bayarnya 30.000 ;') Nah dari patungan itu cuma terkumpul seratus berapa gitu, untung kita bawa kas kelas, jadi kita pake kas kelas 100.000. Jadi, buat kalian berdua, Aziz dan Fauzan, kalau akhir-akhir ini kalian liat kita nagih-nagihin uang 15.000, ya itu tuh buat ini, buat KALIAN :)) Yang bawa belanjaannya ya Diva doongg wahahahahaa xD Aku bawa telornya. Pas keluar.................................... HUJAN DERES BANGET. SIP.

-to be continued-

6 comments:

fauzan aziz said...

siapa bilang yg nagihin uang itu gk tau?? orang udah tau kok:p

fauzan aziz said...

siapa bilang yg nagihin uang itu gk tau?? orang udah tau kok:p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Iya deh iya-_- kita bikin kejutan emang ketebak banget ya kayaknya--" tapii, yang pasti itu perjuangan gak ternilai harganya...

fauzan aziz said...

ya mana ada perjuangan yg ternilai:p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Up to you deh Ziz-_- BTW MAKASIH UDAH COMENT YA WALAUPUN YAA COMENTNYA GITU BANGET-_- HAHAHAHA

fauzan aziz said...

wkwkwkwk sama-sama:D