Thursday, June 12, 2014

HAPPY BIRTHDAY TO YOU!

Haihaii^^ kembali lagi dengan Hasnaaaaa ;D

Di posting sebelumnya, aku bilang kan hari ini tuh hari yang spesial? Itu karena........................................................................... ADA YANG BERULAH TAHUN ;P Siapakah itu? *jengjengjeng*


1
















2


















3






HAPPY BIRTHDAY ADEK BUNGSUKU TERSAYANG, KHANSA DHIA HUWAIDA! 



Yap, jadi dia yang ulang tahun................ Tapi gak ada kue ulang tahunnya gitu sih, gatau deh ._. Jadi bundaku emang udah mesen tapi gak tau kapan jadinya, ya yaudah deh(?) Terus pas kemarin aku pulang sekolah tuh, De Khansa udah pake baju baru aja-_- Ternyata itu kado ulang tahun, dan bundaku malah bilang, "nah yang ini dari kaka" terus De Khansa langsung bilang "makasih kaka" ..................................... PADAHAL AKU GAK BELI APA-APA LOH BUAT DIA.................................... gapapa deh ya gak ngeluarin uang wakakaka XD Tapi tetep aja deng aku beliin dia kado-_- Jadi dia dapet baju sofia gitu kayaknya deh ya, apa frozen? Lupa aku hehehehe.. Yang pasti dia seneng sendiri tuh(?)

Pas di Pondok Gede tuh, kan aku, bundaku, Khansa ke Cindy tuh, soalnya aku juga mau nyari laci-laci gituu(?) Sekalian nyari kado buat Khansa juga, akhirnya aku beliin aja deh itu 1 set lunch box gitu yang gambarnya frozen (jadi ceritanya De Khansa lagi beralih yang awalnya suka banget sama Hello Kitty, jadi agak beralih ke princess sama frozen gitu). 

Mau nulis apa lagi ya? Gak ada momen lainnya juga sih ya ._. wkwkwkwk.. Oh ya wishnya! Walaupun dia emang gak bakal baca blogku dan emang belum bisa baca :''D, gapapalah aku tetep tulis disini wkwkwk.. 

"Happy Birthday adek kecilku yang paling ngegemesin-imut-genit-lebay-dramatis-omongannya udah kayak orang dewasa-suka manja-cantik tapi masih cantikan kakaknya (hahahaha)-ngeselin-suka nyanyi lagu Let It Go tapi suka salah liriknya-berisik-bawel-cerewet-ngomongnya kenceng banget-mungil-narsis-dan lainlain! Semoga panjang umur sehat selaluuu, jangan nyebelin muluu, masa kecilnya bahagia(?), jangan terlalu cerewet lagi soalnya bikin pusing, gak usah marah-marah mulu, yaa all the best lah for youu! Oh ya, nyanyinya lagu anak-anak ya jangan lagu orang gede mulu wkwk XD (dia tuh kan nyanyinya Let It Go, Kaulah Kamuku, dll-_-) OH YA ADA LAGI! MASIH KECIL GAK USAH NGOMONGNYA TUH SUKA-SUKAAN, PACARAN, NIKAH, APA LAGI DEH ITU-______- BELOM CUKUP UMUR!!"

Ya itu dia lah ya..... BTW MASIH ADA 1 ORANG LAGI LOH YANG ULANG TAHUN DI TANGGAL 11 JUNI INI ;)) SIAPAKAH DIA................................................................................... TUNGGU DI POST BERIKUTNYA! 

No comments: