Saturday, June 14, 2014

About Me (Part 9)

ASIIK UDAH PART 9 AJA NIH HAHAHA XD Mungkin aku harus ngadain selametan ya hahaha(?) Oke langsung aja yukk~

Aku punya kebiasaan nih dari SD. Jadi, kalo pake seragam sekolah, yaitu roknya, jadi awalnya yang bagian belakang itu yang ada resleting sama pengaitnya jadi di depan ._. Soalnya aku gak bisa kalo langsung posisi yang bagian belakang itu di belakang, nantinya aku gak bisa resletingin sama ngaitinnya-_- Nanti kalo udah di resleting sama di kaitin, baru deh aku puter ke tempat semula hahaha =D Akhirnya sekarang De Khansa malah ikut-ikutan kayak gitu-_-

Terus seperti yang udah aku bilang di post yang UKK hari kedua, aku ini tipikal orang yang kalo belajar atau ulangan keadaannya itu harus sepi, tenang, tentram, bukannya berisik dan ya begitulah. Aku sama Raihan (adek aku) itu cara belajarnya beda jauh. Kalo aku bakal lama belajarnya, kadang bakal ngerangkum, terus bakal diem diri di kamar, kalo enggak kayak gitu aku bakal gak bener belajarnya. Kalo Raihan, dia cuma belajar SEBENTAR PAKE BANGET, cuek banget belajarnya, terus ya begitulah-_-

Aku sama Raihan suka dibilang mirip. IYALAH ADEK KAKAK-___- Terus kalo misalnya ayah atau bunda nelpon gitu, suka ketuker itu aku apa Raihan-_- Kadang Raihan suka iseng bilang iyaiya aja kalo itu aku dan ya begitulah haha xD Katanya suara kita mirip-_-

Dan aku suka bingung, kenapa aku dibilangnya mirip ayah tapi Raihan dibilangnya mirip bunda ._. Kebanyakan gitu ya.. Kayak di komik Miiko juga sih haha xD Miiko mirip papanya, tapi Mamoru mirip mamanya wkwkwk..

Terus, baju aku dulu itu udah jadi turunan buat sepupu aku dan sekarang balik lagi ke Khansa. Terus kalo Khansa udah pake bajunya tuh, aku suka bilang "ih bajunya kecil banget. Emangnya aku sekecil itu apa?" HAHAHAHA XD Tapi serius deh ya itu baju kecil banget, seinget aku dulu itu tuh gede :')

Terus aku tuh kan ada di beberapa moment aku tuh diem, tapi sebenernya aku tuh suka merhatiin yang lainnya aja gitu. Jadi misalkan, si A itu di kenal sama yang lain tuh nyebelin, berisik, dll, tapi di beberapa saat ada sisi lainnya yang mungkin gak semua orang tau. Jadi, aku tuh tipenya suka ngamatin gitu juga. Eh aku pernah cerita yang ini gak sih? Taulah aku lupa .__.v

Aku itu juga kayaknya mengalir darah "pedagang" ya? WAKAKAKA XD Soalnya, dulu tuh pas masih kelas 1 SD, aku pernah kayak jualan pin gitu di sekolah, terus pas udah mulai kelasnya atas, kayak kelas 5/6, kalo ada yang minjem novel aku itu harus bayar 2.000 hahahaha xD Itu tuh lumayan tauuu, kan dulu banyak tuh yang suka minjem novel aku, jadi ya iseng-iseng aja aku suruh bayar 2.000 wkwkwk.. Aku juga pernah tuh jualan kertas file sama stik es krim gitu. Kan pernah ya ada jamannya lagi booming banget main stik es krim sama ngumpulin kertas file gitu, itu juga pernah aku jualin B) Kalo stik es krim, makin ringan stiknya, itu makin mahal wakakaka.. Kalo kertas file, yang kualitasnya bagus tuh kayak Harvest moon gitu deh, itu juga lebih mahal hahaha ada-ada aja emang ya xD Kayaknya dulu aku pernah deh jualan selain itu juga, cuma lupa apaan-_- Dan sekaraang, aku jualan pulsa. Itu sih emang usaha bundaku gitu, tapi aku bantuin aja, kan kalo anak sekolahan gitu emang pulsa tuh kayak kewajiban banget ya :" Sama bundaku juga suka nyuruh aku buat kayak bawa juga beberapa jualan bajunya gitu buat di tawarin ke temen-temen, dan alhamdulillah juga sih pernah ada yang beli gamis gitu sama celana daleman kalo pake rok/gamis, yang bisa di pake jugalah kalo di rumah =D

Alhamdulillah juga aku punya beberapa piala tuh di rumah. Kebanyakan sih dapetnya pas masih TK, ikut lomba-lomba gituu hahahaha xD Juga ada sertifikatnya sih, cuma gatau udah pada kemana-_- Kalo jaman SD sama SMP sekarang ini, jarang banget dapet piala wakakaka.. Tapi ya syukurin apa yang ada aja ya :))

Aku itu kalo mau nulis blog nih, suka nyasar duluan ke google hahaha(?) Jadi awalnya itu, niatnya kan mau buka blog trus nge posting ya, eh jadinya malah ke google nyari-nyari yang lucu aja gitu(?) Dan harus kalian tau, H-A-R-U-S kalian tau, masa foto-foto di laptop aku ada 14 ribu lebih-_-v Aku gak nyangka sampe segitu banyaknya. EIITS! Jangan kalian pikir fotonya itu foto aku semua ya, SALAH BESAR-___- Justru foto yang paling banyak itu foto Fatin, atau kayak quotes, gambar Paris, novel, ya begitulah, foto aku mah gak dikit gak banyak juga ya wkwk(?)

AKU TUH PENGEN BANGET BISA MAIN ALAT MUSIK SAMBIL NYANYI! Tapi ya apa daya suara fals begini kayak apaan tau-_- Harus di latih lagi(?) Terus aku juga pengen bisa main alat musik. Yang dari dulu pengen aku bisa itu piano, gitar, sama biola! Kalo bisa tuh rasanya wuuh keren gitu yaa =D Apalagi maininnya sambil nyanyi gitu, asiiik hahaha xD

Kalo ada orang yang nanya "paling pengen ke negara mana sih?" Aku bakal jawab Paris. Kalo di tanya "kenapa Paris?" aku masih bingung jawabnya ._. Enggak tau kenapa, udah dari duluuuuuuuuuuuuuuuu banget aku tuh emang kepengen banget ke Paris. Pengen jadi fotografer terus foto-foto disana, pengen ke Menara Eiffel dan berbagai tempat lainnya. Tapiiiiiiiiiii, kalo aku udah baca novel dan latar tempatnya itu negara lain, entah kenapa aku juga jadi pengen kesana T.T Misalkan Jepang, Korea, Swiss, banyak lagi laah.. Ya aku pengen jadi traveler rasanya! WUAAHH PASTI SERUUUUU>< Tapi ada yang nemenin dong, gak enak juga kalo sendirian kali -.-

Aku harus nulis apa lagi nih? AKU BINGUUUNG! Segini dulu aja ya? Kalo aku dapet ide lagi, kita ketemu di part 10 yaa! Dadaaaaaaaaaaaaah! ;D






No comments: