Tuesday, June 24, 2014

Yeah

Haaiiii^^ Duuh pasti kangen banget ya sama aku :') udah berapa lama aku gak nge posting ya? Padahal udah mulai libur hihihi.. Maaf yaa, jadiii, beberapa waktu lalu wifi di rumah itu eror gitu, jadinya ya aku gak bisa nulis blog lagi deh. Terus pas udah bener wifinya, 'semangat' buat nulis blog lagi enggak penuh, makanya enggak nulis wkwkwk.. Tapi sekaraang, aku kembaliiii ;D

Aku sebenernya bingung buat judul posting ini. Aneh ya? Masa judul 'yeah'? Hahahaha xD Gapapalah, unik, beda kan dari yang lain?

Sekaraangg, aku mau cerita tentang bagi rapot! Yap, aku udah bagi rapot! Alhamdulillah kita semua naik kelas :) Dengan bagi rapot ini, berarti........................................................................ KITA UDAH KELAS 9! OHNOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!

Rasanya semua itu cepet banget. Rasanya baru kemarin kelas 7, kita kenalan, dan sekarang kita udah naik ke kelas 9, di penghujung SMP. Apa yang kamu pikirin pertama kali kalau denger kata 'kelas 9'? Kalau aku sih ya, TO dimana-mana, latihan dimana-mana, ulangan dimana-mana, gak bisa sebebas dulu lagi, mau UN, pengeluaran banyak, MAU PISAH SAMA TEMEN-TEMEN :''''( dan masih banyak lagi yang lain. Aku yang baru mikirin itu aja udah pusing tujuh keliling, apa lagi kalau udah beneran menjalani kehidupan kelas 9? Yang aku pikirin buat kelas 9 sih, yang senengnya, nanti bakal rihlah sekelaass, duuh itu pokoknya harus spektakuler deh ya hahaha XD

Aku berharapnya sih, bisa melalui masa kelas 9 ini.. Bisa 'tahan' dan 'kuat' menghadapi segala soal di depan mata, pengeluaran yang pasti lebih banyak, dan pertemanan kita juga enggak ada masalah yang berarti, kita tetep solid, kompak, keren deh pokoknya xD

Oke, awalnya mau bahas tentang bagi rapot kan? Kenapa jadi ngomongin kelas 9................................................... *ngeluskening*

Yang ke sekolah buat ambil rapot itu cuma aku, De Khansa sama bundaku. Buat ke sekolahnya aja, karena ayahku tetep ngantor, jadinya bundaku sama Khansa naik motor bareng uaku, aku naik ojek. Pas nyampe sekolah, bzzz aku udah kayak anak ngilang gatau harus kemana-_- Akhirnya aku ke area SMIT aja, ketemu Bu Iroh, terus nanya bagi rapot kelas 8 dimana, soalnya kan kelas 8nya di bongkar :( Pas udah tau dimana, ya gak mungkin kan cuma aku doang yang ambil rapot-_- di dalem ada Ian lagi duduk juga ngantri, terus Ian keluar, cuma aku mau ngomong apa sama Ian? .-. Aku akhirnya nelpon bundaku deh, daan sampe berkali-kali gak di angkat-angkat-_- Sampe gatau itu udah telpon ke berapa, akhirnya di angkat :') dan ternyata bundaku baru aja nyampe, ada di bawah, di depan keuangan. Akhirnya aku ke bawah, aku kira bunda ada di dalem keuangan, aku udah ngelongok sana-sini sampe diliatin orang, eh ternyata bundaku ada di luar-____________- #nahanmalu akhirnya langsung aku samperin deh wkwk

Pertama, karena bunda dan ayah punya 3 anak dan semuanya sekolah di Al-Marjan, dari TK, SD, sampai SMIT, jadi ya pasti bakal lama buat ambil rapot aja. Jadi, kita memutuskan buat ambil rapot Khansa dulu di TK. Gurunya Khansa itu Bu Tika sama Bu Aini. Pas ke TK tuh, ada temennya Khansa, cowok, WUUIIH ITU ANAKNYA LUCU BANGEET, GANTENG LAGI :3 Aku kesenengan sendiri gitu masa liatnya(?) Ternyata namanya itu............................................................. Huah lupa-.....- Yang pasti bukan Afgan, buat temen Khansa yang satu itu aku udah kenal luar kepala hahahah(?) Terus ada juga temen Khansa yang lain, cewek, ada yang pipinya temben gitu gemes :3 matanya juga bagus, dan aku juga lupa namanya-...- ada juga yang lebih tinggi lagi (pikirin aja tingginya anak TK A segimana), rambutnya bagus, cantik juga, entah kenapa aku liat itu anak jadi inget Hauna .__.v Ternyata De Khansa emang paling mungil ya di antara temen-temennya HAHAHAHA #IngetDiriSendiriHas

Pas udah ambil rapot Khansa, kita ke lantai 3 ambil rapot Raihan. Ternyata banyak juga temen cewek Raihan yang dateng ke sekolah, cuma ya yang aku kenal namanya cuma Dhira doang wkwk.. Aku langsung ambil 3 permen disitu wkwk.. Gurunya Raihan itu sebenernya Bu Ifah, cuma lagi cuti mau ngelahirin apa emang udah lahiran ya? Gatau .-. Akhirnya ada guru yang gantiin, namanya Bu Maya (guru baru). Tapi, pas ambil rapot ada 2 guru disana, Bu Maya sama Miss Ana. Miss Ana yang ngomong sama wali muridnya gitu, di sebelahnya Bu Maya mungkin yang ngasihin rapotnya sama cerita juga mungkin dikit-dikit ._. Soalnya aku gak ikut nyamperin, aku duduk manis aja nunggun sampe selesai wkwk..

Dan terakhir! Ambil rapot aku! Kasian banget ya yang terakhir ambil rapotnya :( #plak Akhirnya kita turun satu lantai, ke wilayah SMIT. Kita ambil rapotnya di ruang Bahastra sama Sosneg yang pembatasnya itu udah di buka, jadinya luas gitu kan, disana ada 3 kelas yang ambil rapot, kelas 9, kelas 8, sama kelas 7B. Aku ketemu Indah juga, tapi cuma sekedar senyum terus nyapa gitu aja, soalnya Indah udah selesai ambil rapotnya. Sambil nunggu giliran, aku yang emang udah nyiapin rencana buat bawa pulang barang-barang di loker, langsung ke loker deh. Aku udah nyiapin bawa kantong pocari sweat yang biasa aku bawa ke sekolah. Kenapa aku bawa pulang barang-barang di loker? Soalnya ya takut aja pas masuk sekolah nanti udah tiada itu loker :( Kan bisa aja nanti udah di bongkar lagi dll, jadii untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya ya melakukan hal itu kan? Sebenernya barang di lokerku banyak juga-_- Ada semapur, sendal, gantungan gitu, Al-Qur'an, buku tata tertib gitu, buku tajwid, sama setumpuk komik-novel yang rencananya buat di kumpulin dalam rangka Hari Buku (tapi gak jadi acaranya-_-), sama poster juga yang buat hari buku gak jadi itu-____-, banyak kan? Yang paling ngerepotin sih itu setumpuk novel-komik, soalnya beratt :( Sebenernya masih ada 1 tumpuk lagi di loker Indah, tapi gataulah gimana nasibnya, pasrah aja :( Akhirnya aku bawa 2 kantong gitu buat barang-barang di lokerku gitu, 1 di tas pocari sweat, 1 lagi di kantong gambarnya Menara Eiffel gitu. Terus aku balik lagi ke kelas..

Ternyata udah giliran bundaku. Aku langsung ikutan aja duduk di sebelah. Ternyata rata-rata rapot aku itu 87, alhamdulillah aja ya :) Terus Pak Amin bilang, "Saran aja buat Hasna, kalau lagi pelajaran jangan baca novel" DOEENGG! HAFHUFHAFHUF. Bundaku langsung nengok minta penjelasan.. Dan bundaku bilang kalau kayak gitu satu tahun gak boleh beli novel, HUAA JANGAAANNN T.T Terus Pak Amin ngomong lagi tentang 'les B. Inggris'........................................................................................... Pak Amin, baru aja gak ketemu berapa hari...........................................(?) Terus akhirnya ngobrol-ngobrol lagi, terus Pak Amin ngasih bungkusan gitu ke aku, katanya dari mamanya Aditya, buat yang nilainya terbaik. Hah? Aku nilai terbaik gitu? Yakali-_- Tapi alhamdulillah aja, isinya buku itu wkwk.. Tebel deh itu, beraatt :| Akhirnya setelah selesai urusan terakhir ambil rapotnya, kita turun ke bawaahh~

Di bawah kita beli bakso umi duluu.. Di lapangan juga aku liat anak cowok sih ada Azra, Zidan, Ian, Raflis, gatau siapa lagi pada ngumpul gitu.. Cuma mau gimana, masa aku tiba-tiba nyamperin terus "hai" gitu?.__. Aku bukan tipikal yang kayak gitu sih ya wkwk .-. Akhirnya ya aku diemin aja, terus MAKAAAN \m/ Ada mpek-mpek juga tuh di sebelah, huaah wanginya :') Awalnya mau beli di bawa pulang, TAPI KEBURU ABIISS-__________________- PADAHAL AKU LAGI PENGEN MAKAN MPEK-MPEK T.T Terus bawa makanan jugalah buat Raihan di rumah. Fix itu bawaan kita banyak bangeett-_- Pas udah mau keluar ketemu Zidan sama Azra. Azra udah ngeluarin dompet ngeluarin uang nanya kas OSIS berapa, terus pas nanya lagi sekalian pas libur jadi berapa, dan pas udah tau total semuanya jadi 60 ribu DIA MALAH GAK JADI BAYAR. YA AMPUN ITU ORANG-_______________- Susah banget sih bayar kas :" Aku yang udah ketinggalan bunda sama Khansa, terus di tambah bawaan di tangan kanan kiri, dan dia nanya kas dan GAK JADI BAYAR?! ok. Zidan cuma nanya aja aku bawaannya banyak banget, repot banget, terus kata Azra ya bantuinlah, hft-_- taulah langsung aja aku jalan lagi nyusul bundaku..

Terus akhirnya kita ke depan Duta naik becak. Dan karena De Khansa rewel pengen duduk manis di becaknya, jadi terpaksa harus pake 2 becak dan aku sendiri bersama 2 kantong barang-barang lokerku itu-_- Pas udah nyampe depan Duta, alhamdulillah banget ada taksi lewat :''') Gak kebayang dengan barang bawaan sebanyak ini kita harus naik angkot terus nanti naik ojek lagi, zzz betapa ribetnya-_-

DAN AKHIRNYA NYAMPE RUMAH! HFF AKHIRNYAA..................

Dan itulah ceritanya! Selesai! =D Kelas 8, babaaayyy! Kelas 9, jangan makan akuuuuuuuuuuuuu T.T (?) Oke ini aneh, ini gaje, ini gila--" Sebelum makin aneh, gak jelas, dan serentetean komentar kalian yang baca post ini.. DADAAAH!


No comments: