Thursday, June 12, 2014

UKK - Hari Ketiga!

Halooo! Yeey ini udah hari ketiga aja yaa hihihi~ Tidak terasaa.......... Banyak juga ya anak dari sekolah lain yang udah selesai UKKnya, tapii gapapa! Murid Al-Marjan bentar lagi juga selesai kok UKKnya wkwk ;D

Jadwal UKK hari ketiga itu B. Inggris dan Kimia. Tapiiii, karena SMP enggak ada Kimia, jadinya kita UKK cuma 1 aja deeh^^ Malemnya aku belajar B. Inggris baru dikit tuh, cuma liat sekilas yang perbedaan any, many, much, some, sama yang waktu menurut British English gitu. Sisanya aku belum liat lagi hahaha xD Aku santai-santai ajaa wkwk~ Tapi bukan berarti aku bisa juga loh ya-_- Aku kan nulis blog tuh wkwk, aku belajar baru besok paginya lagi hahahaha xD Kan daripada di paksain harus semalem belajarnya, tapi emang gak masuk gitu pelajarannya, sama aja boong kan? Hehehehe..

Oke langsung aja ya.....

Rabu, 11 Juni 2014

HARI INI TUH HARI SPESIAL LOH! HAYOO KENAPAAA ;;) GAK MAU KASIH TAU AAHH~ WKWK.. Pokoknya paginya aku bangun terus ngejalanin rutinitas pagi seperti biasanya *kaliantaulahapa* Terus siap-siap berangkat sekolaah^^

Di sekolah, aku langsung sholat dhuha tuh ke atas, Sherina juga ikut.. Ternyata di atas udah ada Nada, Rahma, Nifa lagi pada ngaca wkwk.. Aku yang emang udah ada wudhu jadinya langsung sholat aja... Oh ya aku ke atas tuh sekalian bawa buku tulis B. Inggris, jadi habis sholat dhuha langsung belajar aja gitu di mesjid, soalnya kalo di kelas gak bakal konsentrasi, karenaa B E R I S I K. Akhirnya kita bergerombol gitu(?) anak cewek kelas 8, tapi gak semuanyaa, kita belajar B. Inggris tuh.. Sampe akhirnya bel masuk bunyi deh...

Ulangan B. Inggris! Pengawasnya itu Pak Deny. Daan lagi-lagi aku di gituin-_-(?) Maksudnyaa, aku gak di kasih lagi soalnya hft-_- Sebegitu enaknya gitu ya ngejailin aku?................................................. Terus akhirnya aku maju aja ambil sendiri soalnya wkwk.. Ulangan B. Inggrisnya alhamdulillah bisa^^ Pas Pak Amin masuk ke kelas, wih langsung banyak yang nanya wkwk.. Aku juga termasuk sih hahaha xD Ya kan nanya gapapa, kan gak ngerti-_- Kan malu bertanya sesat di jalan, iya gak? Hahaha xD Lagian ini nanyanya juga ke gurunya langsung, dan sama gurunya juga di jawab. Kecuali tuh kalo emang lagi ULANGAN, tapi malah nanya, ngobrol, diskusi ke temen, baru tuh pepatah 'malu bertanya sesat di jalan' itu udah gak berlaku lagi, yang ada itu namanya apa ya(?) Hahahaha udah ah gak usah bahas itu, harusnya kalian sendiri tau lah ya kan? ._.

Pas udah selesai ulangannya, aku bener-bener ngerasain yang namanya I'M FREE!! HAHAHAHA XD Walaupun freenya cuma buat beberapa menit dan jam kemudian, soalnya besok kan masih ulangan-_-Tapi gapapalah, biasanya kan habis ulangan pertama kita masih harus siap-siap lagi buat ulangan kedua, tapi kali ini enggak~ DAAN KITA JUGA DI PULANGIN! Jadi pulang cepet gitu looh~ Tapi aku sih gak pulang, soalnya masih ada urusan yang harus di kerjain *eaa

Urusan apakah itu? Jadi, kita kelompk LTQnya Bu Sarah, yang terdiri dari aku, Nada, Rahma, Indah, Fauzan, Aditya, Kak Afif, dan Kak Zahra mau bikin sesuatu buat Bu Sarah gitu^^ Soalnya nih, Bu Sarah bilang nanti semester depan, jadi pas kita udah kelas 9, Bu Sarah enggak ngajar di Alma lagi :( Padahal kita tuh udah lagi deket-deketnya sama Bu Sarah, eh malah harus pisah... Jadi kita mau ngasih kenangan lah buat Bu Sarah, apalagi kita tuh selama di ajar Bu Sarah masih suka bandel. Kadang kita ngobrol sendiri, suka tidur ._. (aku kadang gitu soalnya wkwk), suka telat datengnya, lama ngafalin suratnya, dan masih banyak lagi deh. Dan Bu Sarah juga udah ngasih kita duh banyak banget barang ya, jadi Bu Sarah tuh emang bener-bener berharga dan berarti deh buat kita *asiik* tapi Kak Zahra sama Kak Afif gak ikut buatnya, soalnya kan kelas 9 udah pada gak sekolah lagi..

Kita mau bikin apa sih? Jadi ya kita mau bikin surat gitu deeh, tapi individual loh ya.. Jadi kayak gimana perasaan kita pas di ajar sama Bu Sarah, kesannya, pesannya, dll.. Terus kita juga patungan mau beli makanan buat Bu Sarah wkwkwk xD Soalnya Bu Sarah sering ngasih kita makanan kan... Ya pokoknya begitulah ya.. Aku pulang jadinya tetep jam 1, naik jemputan~ BTW MASA PAS SMPNYA UDAH PADA PULANG (TINGGAL SMA) CATERINGNYA ENAK T.T JADI CATERINGNYA ITU PAKE RENDANG, SELAMA INI KAN GAK PERNAH TUH CATERINGNYA RENDANG. UNTUNGNYA AKU MASIH DI SEKOLAH YA, JADINYA BISA MAKAN ITU DULU HAHAHA XD

Yaa begitulah cerita hari ketiga UKK inii~ Besok Matematika sama LTQ nih T.T Duuh...... Dan pinternya aku malah di ajak pergi tuh ke Pondok Gede. Tapi ya aku ikut aja, refreshing hahaha XD Daripada di rumah mulu, bosen-_- Jadi yaaaa, wish me luck buat UKK Matematika sama LTQnya ya! :'D


No comments: