Thursday, June 12, 2014

UKK - Hari Keempat!

Haloo selamat malam semuaa^^

Tau gak sih, ulangan hari ini tuh yang terburuk daripada yang lainnya.

Oke langsung aja ya..

Kamis, 12 Juni 2014

Hari ini itu ulangan Matematika dan LTQ. Aku itu udah optimis nih ya bakal bisa ngerajain 2 soal ulangan ini, tapi ternyata, enggak semulus yang di harapkan.....

Ulangan pertama itu Matematika. Aku kira soalnya enggak bakal seribet ini. Pengawasnya itu Pak Amin. Dan udah kesenengan banget ya Pak Amin tuh jailin aku mulu, soal ujiannya gak dikasih ke aku-_- Ada 25 soal tuh, PG semua tapi di sampingnya harus ada penyelesaiannya. Halaman pertama, lumayanlah cuma di loncat berapa soal.. Halaman kedua, lumayan juga sih ya... Halaman ketiga, 'gila soal apaan nih' di loncat hampir semuanya tuh.. Halaman terakhir, kesenangan tiada tara, karena cuma di situ aku langsung ngerjain semuanya tanpa ada yang di loncat. Bayangin aja ya nih, masa iya ada soal yang belum pernah di bahas tapi di masukin ke ulangan? Ya bingunglah kitanya. Mana lagi nih ya, selama kita ulangan nih, mau UTS atau UKK, Bu Novy gak pernah nyamperin kita buat bantuin dll-_- Untungnya tadi ada Bu Restu tuh yang bantuin kita..

Ada 8 soal tuh yang aku bener-bener stuck disitu dan gak tau harus nulis gimana-mau ngasalnya gimana-_- GILA KAN 8 SOAL! BERAPA COBA NILAI AKU NANTI! MENDING YANG AKU BISA ITU BENER JAWABANNYA T.T Paling nyebelin tuh yang lembar ketiga, beeh apa banget soal disitu-_- Bahkan Fauzan tuh sampe bilang 'susah' juga, dan dia nunjukin kalo yang  halaman ketiga tuh, masih kosong hahahaha XD Ya begitulah ya, namanya juga MATIMATIKA :')

Sekelas pada gak bisa semua tuh rasanya 'sesuatu'.............................. Kita tuh solid banget yah.................... Kan kalo kayak gini, jadi punya alesan kalo di tanya "Gimana ulangannya? Bisa enggak?" atau "Kok nilai ulangan Matematikanya jelek gini sih?"............ hehehehehehe tenang.............. Temen-temen yang lain juga pada gak bisa, jadi ini tuh emang soalnya aja yang 'agak' rada-rada.........

Terus Pak Amin lagi pake mau ngambil-ngambil kertasnya aja-_- Ya taulah waktunya udah abis, tapi ini gimana nasib nilainya T.T Pak Amin juga gitu lagi, di bilang-bilang mulu "15 menit lagi......" "5 menit lagi......." "1 menit lagi.........." DUH PAK GAK USAH NGOMONG :") Bikin orang makin panik pak......... Akhirnya aku main isi aja tuh yang 8 soal gak tau harus di apain lagi itu, semoga aja masih dapet nilai setengah buat caranya ya :'

Soal Matematika itu bikin stres. Nyebelin, ngeselin, ngajak ribut, bikin pengen nangis, dan jadi gak konsen buat belajar LTQ tuh. Tapi untungnya ya, yang berisik itu, Akbar sama Nawwaf, mereka tuh ngehibur :'D Jadi di sela-sela otak kita yang bener-bener lagi jungkir balik buat nemuin jawaban itu soalnya, kita masih bisa ketawa gara-gara mereka :'''')

Terus istirahat kan....................................................... Di rumah aku sama sekali belum belajar LTQ-_- Aku bener-bener fokus gitu ke Matematika kan, eh ternyata soal Matematikanya aja kayak gitu................ Aku belajar LTQ tadi pas istirahat gak masuk pelajarannya T.T DUUH SEDIH KAN YA............................ Gimana pelajaran mau masuk kalau ada banyak pikiran.. Aku masih kesel, masih stres, masih mikirin sama ulangan Matematika tadi -...- Terus juga keinget lagi kan, hari ini terakhir ketemu Bu Sarah, soalnya Bu Sarah mau pindah :( Duh kaan..........................

Jadi tadi pas tau ada Bu Sarah di Rest Area, aku sama Indah langsung nyamperin....... Aku tuh kayak meluk Bu Sarah tapi bukan meluk juga gitu loh namanya(?) terus aku gak bisa nahan nangis.............. Akhirnya aku langsung balik ke kelas lagi terus nyembunyiin wajah di balik buku tajwid. Makin gak masuk kan itu materi hft............................. Dan akhirnya bel masuk pun bunyi.......

Ulangan LTQ. Kurang banyak apa coba yang ada di kelas 8 itu, yang ngawas ada 4 guru :'''' Tapi ya akhirnya cuma ada 2/3 guru gitu. Pas liat soalnya................................................... SEBENERNYA ITU GAMPANG TAU. CUMA AKU LUPA. GARA-GARA GAK KONSEN PAS BELAJARNYA. NYEBELIN.. ISH. Di bagian PG aku banyak yang ragu-ragu juga, duh seriusan deh aku lupa :''' Bagian menjodohkan sama essay juga sama. Sampe akhirnya ya harus udah selesai kan? Tangtingtung deh -_-

Terus akhirnya kita ngasih kenang-kenangan buat Bu Sarah deh.. Jadi di dalam amplop coklatnya itu, ada kertas dari kita, isinya yang curahan hati, kesan, pesan, dll. Sama makanan juga, ada coklat silver queen 2, permen yupi yang love itu sebungkus, sama bengbeng ada 5 kalo gak salah. Terus Nada, Indah, Rahma pada nangis :( Aku gak bisa nangis lagi, beneran deh.. Aku nangis dikit pas liat Bu Sarah juga malah nangis, kan jadi sedih.......... Mending gak nangis lagi daripada harus dibuat-buat kan? Buat apa juga coba. Aku malah di tanyain kenapa gak nangis, terus dibilang kalo gak nangis berarti gak punya hati, apa-apaan coba itu-___-

Sampe akhirnya ya Bu Sarah juga harus pulang. Temen-temen yang lain juga pada say goodbye gitu ke Bu Sarah, sedih kan :( Terserah mau dibilang lebay atau apapun, tapi ya gimana? Kita tuh udah berkesan banget di ajar sama Bu Sarah. Banyak moment yang gak selalu bisa dapet pokoknya.. Habis itu Rahma nangis kejer lagi, Indah sama Nada juga, aku liatin mereka aja bingung harus gimana-_-v aku tenangin aja mereka, jangan nangis terus.......

HFT YA BEGITULAH HARI INI. Nyebelin banget, dan sedih banget. Tapi habis itu Rahma udah bisa ketawa-ketawa lagi, kebanyakan sih gara-gara Kak Naufal hahaha XP

Oke aku gak tau harus nulis apa lagi. Yang pasti ini udah larut malem ya. BESOK HARI TERAKHIR! HWAAAAAAA I'M FREE! Eh gak free juga sih, belum tau hasilnya gimana, kalo ada yang remed gimana?-_- Jangan sampe ya u,u

Babay! Selamat tidur!



No comments: