Sunday, June 1, 2014

J U N E !

SELAMAT BULAN JUNI SEMUANYAAAAAAAAAAA! :D

Enggak kerasa banget ya bulan Mei udah lewat aja :') Duh aku harus mulai nagih kas lagi deh-_- Harus nyiapin full kesabaran lagi buat ngadepin yang susah bayar kasnya hahahaha #resikobendahara

Masa tadi di instagram Fatin upload foto gitu, tulisannya "Hello June hope you're a nice one" #CumaCerita

Yapp di bulan Juni inii, tepatnya pada tanggal 11, adekku yang paling kecil-imut-ngegemesin-gak bisa diem-ceweret-ngeselin-manja-lebay-dan sebagainya itu ulang tahuuuuuunnnn ;* Dia ulang tahun yang ke berapa ya? LUPA MASA HAHAHAHAHA #KakakMacamApaIni Antara 4 sama 5 tahun, eh 4 tahun kayaknya deh .___.v

Teruuuss, bentar lagi juga mau masuk bulan Ramadhan! Puasa bentar lagii yeeeyyyy \m/ Aku berharap semoga pas bulan puasa aku gak halangan, aamiin Ya Allah :') OH YA BTW KAN UTANG PUASA AKU UDAH LUNAS LALALAYEYEYEYE~

Teruusss, udah masuk UKK nih guys :( Do'ain ya semoga semuanya berjalan dengan lancar, dan aku di beri kemudahan ngerjain soalnya, aamiin :) Buat UKK praktek sih udah mulai Senin depan, tanggal 2 Juni, tapi itu tuh di sesuaikan sama pelajaran masing-masing.. Jadi misalnya nih, kayak besok tuh kan ada Biologi, kita ada praktek, nah pas Biologi kita ujian praktek deh, tapi pelajaran yang lainnya kita belajar kayak biasa aja.. Makanya pulangnya juga tetep habis ashar.. Kalau UKK teorinya sih mulai tanggal 9 Juni. WISH ME LUCK!

Di bulan Juni ini juga, ada jadwalnya mau Class Meeting lagi, tepatnya habis UKK. Semoga Class Meetingnya nanti juga berjalan dengan lancar ya! :D

Yaa pokoknya semoga aja semua kegiatan di bulan Juni ini lancaarr, 7eneration gokil teruus, selalu di beri kesehatan sama Allah, all the best for me and you you you(?) HAHAHAHA GAJE. Oke ini udah malem, makasih banget yang udah baca blogku sebagai dongeng tidur kalian wkwk.. Aku mau siap-siap tiduur, besok ketemu temen-temen lagi soalnya hehehe ;3 Good night all!


No comments: