Tuesday, June 10, 2014

UKK - Hari Kedua!

Aloooooo^^

Wetseeeh udah hari kedua UKK aja ya hihihi.. Eh nanti tau-taunya udah hari Jum'at terus SELESAI DEH \m/ Ah auah masa baru hari kedua aja udah mikirin selesainya wkwk, masih nunggu nilai juga nanti kan kayak gimana.... Duh nilai aku gimana :"

Jadi semalem itu aku belajar IPS kan tuh, eh ketiduran-_- Jadi aku itu tidur bersama buku IPS dan berbagai kertas di tempat tidur hahaha xD Habisnya ngantuk sih-.- Terus aku kebangun sekitar jam 3an. Aku langsung cek HP aja yang aku taro di laci wkwk-_-v (kenapa aku taro laci? Biar belajarnya gak keganggu dengan yang namanya "HP" jadi harus disingkirin dulu benda satu itu dari hadapan mata hahaha). Terus alhamdulillah banget tadi tuh aku gak takut keluar kamar khususnya harus ke kamar mandi ._. (aku penakut emang ya-_- Habisnya tuh ya kan di samping kamar mandi tuh kayak ruang tamu yang ngerangkup jadi toko/butik jualan bundaku tuh, ada patung orangnya gitu disitu, deket kamar mandi lagi, ngeri kan makanya-_-) jadinya aku sholat tahajud deh :o Berdo'a biar di lancarin UKKnya hehehehe =)) Terus habis itu aku belajar IPS lagi, EH KETIDURAN LAGI-____- Akhirnya aku bangun kesiangan lagi bzzzz apa banget ini-_- Keren yak aku gak belajar Fisika lagi di rumah (karna udah di belajar gitu di sekolah-_-), teori aja aku belum baca hft.. Ya habis itu siap-siap sekolah deh!

Selasa, 10 Juni 2014

Nyampe di sekolah aku lumayan pagian wkwk.. Di bawah aku ketemu Rahma tuh lagi naro buku di loker. Pas aku naik ke atas, ke kelas, eh anak ceweknya belum ada yang dateng-_- Akhirnya beberapa lama kemudian Rahma dateng ke kelas wkwk.. Daan di susul sama anak cewek maupun cowok yang lainlah ya pastinya~ Terus Nifa ngajakin sholat dhuha (tumben :o), terus akhirnya aku, Nifa, Sherina sholat dhuha dulu deeh.. Pas di atas tuh Nifa di ledekin sama Sherina dia sholat dhuha karena mau ulangan Fisika wakakaka XD Aku sih langsung sholat soalnya udah ada wudhu dari rumah.. Terus aku juga pamit duluan turun ke mereka, mau baca-baca Fisikanya lagi. Tapi tetep aja, aku belajar lagi pada ngerubungin aku juga-_- Diva sama Nifa nanya-nanya ke aku tapi aku udah kayak orang apaan tau gak ngerti-_- Jadi aku mau belajar lagi eh ada yang minjem bukunya, atau ikutan dempet-dempet ke aku mau liat catatannya wkwk.. Sampe akhirnya BEL MASUK BUNYII!

UKK pertama itu FISIKA. HM HM HM HM HM. Pengawasnya itu Bu Dini :)) Pas aku dapet soalnya (jadi soalnya itu dibagiin dari depan nanti ke oper ke belakangnya gitu), aku bingung soalnya itu kok langsung soal gitu ._. Terus Didan liatin aku gitu, soalnya beda, dia ada 3 lembar aku cuma ada 2 lembar. Akhirnya gatau darimana Didan ngasih aku lembaran 1nya lagi, aku gak ngerti itu kepisah, dia yang iseng apa gimana-____- Gimana soal Fisikanya? Lancar di awal, tersendat di belakang hahahaha~ Aku awalnya gak liat tuh kalo ada tulisan penyelesaian di sampingnya, tapi ya aku langsung aja gitu nulis caranya juga di sampingnya, baru deh pas pada ngomongin soal di tulis penyelesaiannya apa enggak, aku baru ngeh =))) Terus pada berisik gitu juga hiiih-_- Aku bingung tuh sama nomer 9 sama 10 PG, aku lupa caranya mamaaaa T.T Sama nomer 3 essay, gak ngerti lagi itu gimana hft-_- Aku stuck disitu gak tau harus nulis apaan lagi, sampe ya tinggal ada 1 cara lagi, NGASAL :)) Oh ya kita boleh pake kalkulator, tapi yang enggak bawa kalkulator gak boleh pinjem sama yang bawa kalkulator, tapi gatau deh ya ada yang diem-diem minjem apa gimana :)))) Aku sih gak bawa, soalnya kalkulator di rumah rusak, adanya di HP *zamanmakincanggihbung* Untungnya angkanya gak terlalu ribet dan gak ada akar-akaran.. DUH UDAH YA AKU TAWAKAL AJA SAMA NILAI FISIKA :'') Aku udah pasrah juga, habisnya orang lagi bingung harus gimana lagi malah berisik wkwk. Akbar sama Nawwaf tuh berisik, cuma berisiknya mereka malah lucu, bikin terhibur gitu looh, kalau yang lain gak tau deh ya hahahahaha *nocoment*

Terus istirahat 30 menit yeessh~ Mood aku lagi di ambang kehancuran HAHAHAHAHA. Aku juga bawa bekel lagi, jadinya gak jajan deh, jajannya nanti aja wkwkwk. Terus belajar IPS~ Tapi kita juga sambil ngobrol-ngobrol gitulaah.. Tak terasa 30 menit pun berlalu, waktu istirahat abiis.... Daan ulangan IPS!

Ulangan IPSnya itu yang jadi pengawasnya Pak Deny. Alhamdulillah banget deh ya aku lancar ngerjain itu soalnya, walaupun ada beberapa yang masih harus mikir soalnya kelupaan ._. Terus ada juga tuh tulis pendapat kita masing-masing, minimal 5 baris. Itu tuh di kasih garisnya 6/7 gitu, daan seperti biasa aku nulisnya selalu lebih dari itu hahaha XD Tapii aku ngerjainnya gak lancar-lancar banget. Jadi aku tuh di otak udah tau mau nulisnya gimana, tapi keburu lupa karena pada berisik juga :" Sumpah ini lebih berisik daripada yang tadi. Moodku bener-bener di buat ancur ya. Mana lagi si Didan bilang gini mulu, "lupa, lupa, lupa" AU AH. Trus Didan juga bilang "Ah tempat duduk gue gak strategis nih, di marahin mulu" YA BODO AMAT, AKU DIEMIN AJA. Sampe akhirnya itu tinggal 1 soal lagi yang tentang pendapat dan rasanya aku bener-bener hfft pengen nangis ya gara-gara berisik banget (plis ini UKK atau apaan sih) dan aku juga jadinya pusing, akhirnya aku izin aja ngerjain di luar, untung aja sama Pak Deny di bolehin, terserah yang lain pada mau komentar apa aku sampe keluar segala. Aku keluar karena aku ngerasa keganggu, udah itu aja. Aku itu orang yang tipikalnya kalo belajar atau ulangan gitu harus sepi, tenang, gak rame kayak gitu, nanti konsentrasi aku bakal pecah dan aku juga jadi pusing, jadi ya begitulah. Mungkin mereka yang berisik bisalah ngerjain soalnya dengan mereka harus komat-kamit sana sini, tapi aku enggak. Aku yang duduknya di ujung aja udah gitu banget, apalagi kalo aku duduk deket mereka yang berisik? Suram nilai UKK aku-_- Terus pas udah selesai ulangannya, aku kan nanya tuh ke Indah pas aku udah keluar jadi pada diem apa enggak, eh ternyata enggak. Duh gak ngerti lagi deh ya mereka tuh gak peka apa gimana hih-_- Gondok gondok gondok.

Terus habis itu siap-siap sholat. Terus makan siang, tapi aku gak makan, gak nafsu aja. Hari ini aku pulangnya naik jemputan, dan aku juga laper jadinya aku beli kebab aja wkwk.. Tau gak sih, aku keluar dari sekolah jam berapa nyampe rumah jam berapa-_- Muter-muternya jauh banget :")

Yaa begitulah hari kedua UKKnya. Semoga besok dan seterusnya sampe UKK selesai, gak bakal ada kejadian berisik yang nguji mood lagi ya................................. BTW BESOK UKKNYA CUMA B. INGGRIS LOH! YEESSS~


No comments: