Monday, June 9, 2014

UKK - Hari Pertama!

Selamat malaam^^

Seperti biasa, di awal postingan aku kan suka curhat dulu hahaha =D Jadii, ini udah lewat maghrib, belum terlalu malem sih, cuma besok tuh ya masih UKK kan.......... Aku bukannya belajar malah nulis blog wkwk :)) Padahal asal kalian tau, besok itu jadwalnya ulangan FISIKA dan IPS. Bayangin deh :'') Fisika itung-itungnya sebelibet apa :'' akar dimana-mana, koma dimana-mana, belum lagi bakalan ada teorinya juga yang masuk di ulangan :') Terus IPS, hafalannya yang setumpuk whoooooo~ Makanya buru-buru nulis juga deh ini hahahaha xD Gini-gini aku juga masih sayang sama nilai kali ;P

Jadiii........................... Hari pertama UKK itu jadwalnya adalah B. Indonesia, PKN, sama Agama Islam. LANGSUNG 3 TUH DI HARI PERTAMA. Aku emang udah belajar sih dari Sabtu kemarin, tapi itu juga dikit-dikit wkwkwk-_-v aku belajarnya tergantung mood juga sih ya, jadi aku tuh baru belajar dikit, udah menyimpang ke yang lain lagi ._. Ini bukannya kegeeran atau apa, tapi aku sih selalu aja positive thinking kalau aku pasti bisa ngerjainnya :) Sebagai penyemangat aja sih ya itu wkwkwk..

Pelajaran pertama yang aku pelajarin itu PKN. Entah kenapa harus PKN. Ya mungkin karena materinya gak sebanyak 2 mata pelajaran yang lainnya ya. Berhubung PKN juga gak ada buku cetaknya, jadi kita cuma belajar dari catatan sama latihan yang pernah dikasih aja.. Terus aku belajar Agama Islam dikit-dikit, saking banyak materinya aku jadi ya males gitulah-_-v Tapi tetep belajar kok akuu.. Yang terakhir B. Indonesia, gatau kenapa jadi yang terakhir. Tapi ini juga emang kebiasaan aku sih. Jadi pelajaran yang pertama kali di ujiin biasanya aku belajarnya terakhir, alesannya ya biar apa yang di hafalin gak cepet kelupaan hahaha xD Tapi gak selalu gitu juga kok...

Senin, 9 Juni 2014

Yap hari pertama nih. Mulai ceritanya yaa.. Jadi pagi tadi aku bangun kesiangan-_- mungkin karena aku tidurnya lewat jam 12 malem ya WKWKWKWK. Jadi malemnya itu aku kan belajar gituu, terus selesai belajar aku main HP ajaa hahaha, gak terlalu ngantuk juga sih abisnya-_-v Habis itu aku langsung ngelakuin rutinitas pagi aku seperti biasa... Terus aku juga sengaja bekel roti, biar gak usah jajan, soalnya sayang waktu mending buat belajar buat ulangannya berikutnya kan wkwkwk..

Pas aku nyampe area SMIT, aku ketemu Indah sama Nada tuh, pas aku nanya katanya ruangan kita tetep seperti biasa, di kelas 8 sendiri. Yes class sweet class(?) *karenahomesweethomeudahterlalumainstream* HAHAHAHA XD Kata mereka aku duduk di paling belakang. Pas aku liat di kertas denah tempat duduk yang ada di pintu, ternyata posisi aku itu di paling belakang dan di pojok-_- Samping kiri aku ada Indah (duh sumpah aku sama Indah rasanya jodoh banget hahaha xD), terus depan aku itu Didan, samping kanan aku tembok wkwkwk.. Ternyata virus sakit mata atau mata merah sepertinya udah menyebar ke seluruh sekolah :o Banyak banget yang matanya merah-_- Kalau inget sama yang namanya mata merah, aku jadi inget kenangan kelas 4 yang menyedihkan :'' Malahan ya, Fauzan sama Rafli sampe pake kacamata item wkwkwk xD Pak Amin juga kena, cuma ya aku kan matanya min sama silindris, jadi liat tuh kalo gak pake kacamata burem, makanya gak terlalu ketara deh itu hahaha xD

Ulangan pertama itu B. Indonesia. Sebelum bel masuk ya seperti biasalah kita belajar lagi. Catatan aku langsung jalan-jalan pindah ke yang lain-_- Ya udah aku belajar dari catatan Indah sama Nada aja deh-_- Ulangan di laksanakan pada pukul 07.30. Nah pengawasnya itu Pak Wahyu. Pas soalnya udah sampe di hadapan aku.......................................................................................................................... aku langsung hft gitu deh(?) bener-bener deh ya itu yang namanya B. Indonesia, emang selalu ngebingungin, ngejebak, dll-_- Jadi ya begitu, aku bingung dan pusing sama UKK B. Indonesia-_- Bu Dini rajin banget bikin soal kayak gitu hft..... Di bagian PGnya aku loncat-loncat yang aku bisa dulu hahaha xD Malah aku lebih lancaran ngerjain yang essaynya (walaupun ya gak gampang juga) daripada PGnya yang super duper ngebingungin itu-_- Pas tinggal soal-soal PG itu yang belum aku kerjain, duh rasanya apa banget deh gondok rasanya jawabannya itu bener semua dan salah semua(?) Aku sampe stuck di salah satu soal tuh sampe beberapa menit-_- bingung harus jawab yang mana............ Tapi ya aku akhirnya menentukan pilihan ajalah harus pilih yang mana, soalnya kan waktu juga terus berjalan. Sampe pas udah selesai waktunya, aku masih bingung aja tuh ada 2 soal lagi yang belum diisi-_- Akhirnya pasrah ajalah ya, mungkin aku yang terakhir ngumpulin itu ulangan-_-

Aku bingung sama yang 15 menit sebelum waktunya habis udah pada selesai, itu mereka ngasal, ngerti, logikanya jalan, apa gimana kok udah selesai aja-_- Yang udah selesai sebelumnya itu boleh belajar PKN buat ulangan selanjutnya. Tapi apa daya, aku aja ngumpulin terakhir-_- Terus tuh Debby sama Diva juga telat datengnya, ya ampun padahal baru hari pertamaaa-_- Dan asal kalian tau, mereka juga duduk di barisan belakang, cuma ya sebelah sananya lagi kan gak deket aku pokoknya. Itu tuh posisinya gitu banget-_- yang di belakang ada Debby-Aziz-Diva, depannya ada Rafli-Azra, beehh kayak apa tau deh mereka suka bikin forum sendiri-_- Atau gak dari arah sana ada yang ketawa-ketawa, bisik-bisik, apalah gatau-_- Tapi ganggu itu beneran deh-_-v

Terus istirahat 30 menit! Aku sih gak jajan, kan ada bekel hahaha B) Sekalian tuh belajar PKN juga sama Indah dan Nada, kita sambil ngobrol juga sih wkwk.. Terus pas udah bel masuk lagi, kali ini yang jadi pengawasnya itu Bu Rohmah. Pas udah ada di meja aku tuh soalnya, ternyata lembar kedua kebalik gitu posisinya, ternyata semuanya juga emang gitu-_- Akhirnya ada deh itu streples berjalan wkwkwk.. DAN AKU SEBAGAI YANG DI BELAKANG DAN DI POJOKAN, AKU YANG TERAKHIR DAPET :''''' Ulangan PKN sih alhamdulillah ya lancar :') Aku baru baca soalnya setengah, udah tau jawabannya wkwkwk.. Soalnya itu kan juga ambil dari latihan sebelumnya, jadi udah taulah.... Dan baru beberapa menit, taraaaa setelah aku ngerjainnya(?) wkwkwk.. Tapi itu streples belum sampe ke tempat aku-_- Sampe baru deh beberapa lama itu streples mendarat dengan sempurna di meja aku(?) Terus pas udah benerin lembarannya, aku mainin aja itu streplesnya aku goyang-goyangin wkwk-_-v Sampe akhirnya Didan nengok ke belakang dan nyuruh aku balikin streplesnya, baru deh aku taro di meja guru hahaha xD Sambil nunggu waktunya selesai, aku nyanyi-nyanyi aja~ Atau kadang nyoret-nyoret meja, atau merhatiin sekitar(?) Btw yang kertas kehadiran yang kita harus tanda tangan sama nulis nomer induk, aku yang terakhir lagi dapetnya :') akhirnya aku juga yang kembaliin ke meja gurunya..

Diva lagi, kan pas udah lumayan banyak yang selesai mulai deh agak ribut.. Dia manggil aku, dia ngomong gatau ngomong apaan kan gak kedengeran-_- Ternyata dia bilang Kuroko. Dia bilang Kuroko udah ada yang barunya, yaudah aku iyain aja kan ya emang yang episode 264nya emang udah keluar, terus dia kaget seneng sendiri, TERNYATA AWALNYA DIA MAU NGERJAIN AKU BILANG EPISODE YANG BARU UDAH KELUAR HAHAHAHA XD SAYANGNYA GAGAL YA DIP X'D Terus dia nanya-nanya kayak gimana, ya aku giniin aja "gimana yaa" sambil masang tampang bikin orang makin penasaran hahaha xD Biarin ajaa~ lagian dia juga pernah gituin aku yang pas episode 263 tuh bikin orang kepo-_- Terus akhirnya pas waktunya udah abis kan kumpulin tuh mulai dari barisan belakangkaan~ si Diva masih mohon-mohon minta di kasih tau xD Eh pas aku lagi baik-baik mau ngasih tau dianya malah bilang gak usah, yaudah aku jailin aja aku kasih tau HAHAHAHA XD Sampe dia lari-lari, aku tarik-tarik tuh bajunya terus aku spoilerin WAKAKAKAKAKA XD Terus aku, Diva, Debby juga sempet ke Bu Iroh di kelas 7B nanya Agama Islam gitu deeh~

Aku gak jajan lagi. Iyalah, buat yang sekarang istirahatnya lebih cepet, 15 menit doang. Terus mana lagi ya, pas aku ke kelas, eh baru duduk itu anak cowok langsung ngerubungin aku-_- Nawwaf, Rafli, Yusuf, Didan, siapa lagi tuh-_- Mereka pada minta kertas yang waktu itu, padahal bukan ada di aku :''' Terus buku aku juga malah di pinjem sama yang lain.. Duh gimana aku mau belajar......... Tapi akhirnya aku dapetin lagi bukunya! Terus pas udah bel masuk, ulangan di bagiin~ Pengawasnya itu Pak Amin. Sumpah aku gak ngerti Pak Amin ngajak berantem apa gimana, masa kan di bagiin soalnya dari yang sebelah sana, jadi otomatis aku kebagian TERAKHIR lagi, eh pas Pak Amin ngasih soalnya ke Didan, langsung balik lagi ke depan-_- AKU GAK DAPET SOALNYA-_________________- Aku gak ngerti Pak Amin kenapa :''') Aku langsung lemes aja bilang "Pak Amiin" wiis hampir semuanya langsung pada nengok ke aku-_- Eh Pak Aminnya malah ketawa-ketawa aja-.....- Terus yaudahlah mulai ulangannya~ Agama Islam alhamdulillah gak terlalu susah sih.. Yang aku pelajarin ada di soalnya hehehe.. Terus ada 1 soal tuh jadi bonus soalnya gak ada jawabannya..

SELESAI DEH ULANGAN HARI PERTAMANYA! ALHAMDULILLAH BERJALAN DENGAN LANCAR :)

Oh ya itu jangan lupa selama ujian harus pake kartu ujiannya~ Terus kita juga pulangnya habis ishoma, sekitar jam 1an lah ya... Tapi tadi aku, Indah, Nada, Rahma, Debby belajar Fisika dulu sama Pak Deny, sampe jam 2an.. Habis itu kita ngobrol-ngobrol aja, aku di jemput jam set3..

Oh ya, sebelumnya habis sholat dzuhur tuh, aku ke Bu Novy mau nanyain soal latihan Matematika yang waktu itu aku ada yang gatau, sama mau ambil ulangannya soalnya Bu Novy lupa mulu gak ngasih kita ulangannya-_- Akhirnya aku ke kelas Bu Novy kan, eh ada tuh ada anak cewek SD, muridnya Bu Novy nanya aku namanya siapa, aku bilang aja kan "Hasna" terus di tanya kelas berapa, aku bilang aja "kelas 8" TERNYATA ANAK ITU NAMANYA HASNA JUGA :''''') Dunia ini begitu sempit bung~ Terus kata temennya yang liat ulangan aku gini "Bu, Hasna kan kelas 4 kok ini kelas 8..."....................................... omg-_- Terus ada lagi anak yang lain bilang "Bu, kok kakak smit soalnya dikit tapi susah-susah" jadi dia liat nilai kita yang ya begitulah ._. DUH DEK EMANG SUSAH HWAAAA T.T

Yap begitulah ulangan hari pertamanya :D Semoga di hari selanjutnya juga berjalan dengan lancar yaa.. Sebenernya aku pengen nulis yang lain lagi, cuma ya gimana belum belajar lagi nih :" Besok lagi aja ya hehehehe.. See ya! ^^




No comments: