Tuesday, June 24, 2014

Classmeet!

Haloo^^ Ketemu lagi sama Hasna hahaha xP

Ini udah Classmeeting ke 2 kali pas aku masih kelas 8. Classmeet ini di adakan karena ya buat mempertemukan aja semua kelas sebelum liburan nanti, di tambah lagi kan kelas 9 dan 12 yang udah lulus tuh.. Classmeet ini juga di adain karena acara AlmaCup yang biasanya di adain, gatau deh buat yang sekarang bakal ada apa enggak, makanya Classmeet ini di adain, tapi yaa semoga aja AlmaCup juga bisa di adain ya hehehe..

Classmeetnya di adain hari Rabu, tanggal 18 Juni 2014. Awalnya mau Selasa-Rabu, tapi akhirnya hari Rabu aja, aku juga awalnya kaget tuh, bisa apa ya sehari selesai gitu ._. Tapi apa sih yang gak bisa buat anak jaman sekarang? Bahahahaha XD Awalnya juga mau lebih awal di laksanainnya, tapi bentrok sama beberapa jadwal lain, jadinya ya baru bisa hari Rabu kemarin deh. Rencana awalnya sih, maunya Classmeet kali ini tuh beda dari yang lain, mau ngundang angkatan yang kemarin-kemarin yang udah lulus, cuma ya gajadi, gatau juga sih kenapa, mungkin pada gak bisa ._. soalnya kan aku bukan panitia inti banget hehehehe.. Awalnya juga mau ada lomba tenis meja, terus stand up comedy Al-Marjan xD sama lomba poster gitu (buat nyemangatin tim masing-masing gitu deeh) cuma ya gajadi ._. Akhirnya ya ada lomba futsal sama basket aja. Awalnya aku mau ikut di Classmeet ini, tapi gak jadi wkwk, jadi yang foto-foto aja udah cukup kok, udah capek hahahaha..

Ketua Classmeet ini Azra *prokprokprok* wakilnya siapa ya? Mungkin Rifky Dhaifulloh, aku gak terlalu tau susunan panitia soalnya wkwk.. Ada sie acara yang salah satunya itu Debby, sie perlengkapan yang ada Aziz, Raka, Raflis (semoga gak salah wkwk), aku sama Sherina jadi sie dokumentasi, dan masih ada panitia yang lain, yang enggak aku hafal semualah wkwk.. Beberapa MPK juga bantuin kasih saran, dan ikut jadi panitia Classmeet juga. Makanya pas rapat kita juga suka ketawa-ketawa gara-gara MPKnya xD

Paginya, ada informasi panitia dateng jam 6. ITU MENDADAK YA AMPUN-_____- Eh di kasih tau paginya apa malemnya gitu, tapi tetep aja itu tuh namanya M-E-N-D-A-D-A-K. Sebenernya aku tuh di kepanitiaan kayaknya gak terlalu penting gitu ya ._. Aku juga bingung aku mau ngapain sepagi itu harus dateng ke sekolah-_- 1) Itu mendadak 2) Karena mendadak, aku belum tau bakal di anter siapa 3) Mager sekali, males mandi sepagi itu hahaha xD Tapii ya akhirnya aku juga siap-siap, walaupun dateng jam 6 lewat sih jadinya hahaha xD Tapi tau gak? Masa pagi-pagi aku udah di PHPin :( Sedih bangeet :" bikin emosi pagi-pagi ckck.. Di PHPin sama kata "otw" kalian harus teliti, cermat, dan dengan uletnya memperhatikan maksud dari kata "otw" ini....................

Jadi, akhirnya jam 6 lewat dikit (hahaha) aku nyampe di sekolah, di anter sama ayahku. Udah ada yang di sekolah sih, ada Fauzan, Aziz, Raflis, Daffa, Rifky Dhaifullah, Aldi, siapa lagi ya? L U P A wkwk.. TAPI DISITU AKU CEWEK SENDIRI. TUHKAN............................................................. Sekarang aku ngapain? Aku baru cek bbm lagi, dan kata-kata Sherina yang dia lagi otw itu, ternyata baru mau OTW KAMAR MANDI, DIA BARU MAU MANDI. sip. ok. Terus dia bilang otw lagi, OTW DAPUR, DIA MAU SARAPAN DULU. sip. ok. Baru beberapa menit kemudian dia bener-bener otw ke sekolah-_- Belum lagi Nifa, dia juga pake bilang otw segala, tapi otwnya itu baru mau siap-siap, mau dandan dulu-_- DIA JUGA AKU KERJAIN SOAL ****** Apa banget masa dia percaya HAHAHAHA XD Pas nyampe sekolah langsung aku ledekin aja itu anak =)))

Kayaknya aku gak harus nyeritain secara detail apa yang aku lakuin pas masih sendirian cewek di sekolah-_- Aku cuma main HP, chat sama Nifa yang bikin ngakak, atau gangguin Bu Dini pagi-pagi yang masih sempetnya ngurusin game Hay Day #GuruJamanSekarangGaul xP Dan akhirnya Debby dateng, Sherina dateng, Nada dateng (dan kita mulai gila-gilaan lagi HAHAHAHA), mulai banyak yang datenglah pokoknya. Anak kelas 6 juga dateng, udah dari pagi semenjak aku dateng ke sekolah, bahkan mungkin lebih pagi dari itu? Kelewat rajin mereka wkwk-_-

Akhirnya pembukaan! Pembukaannya jam 8 lewat, soalnya pesertanya juga pada kemana lah itu mencar-mencar, jadinya agak lama.. Pembukaannya sama Azra dan Fauzan, padahal harusnya mcnya itu AKBAR SAMA DIVA! DAN INI TUH UDAH AKU TUNGGU-TUNGGU, LIAT DIVA DAN AKBAR JADI MC! HFT................................................... Setelah pembukaan dan ya dibacain beberapa peraturan, ada jeda beberapa menit sebelum pertandingan pertama di mulai. Jadi selang-seling gitu, basket-futsal-basket-futsal-dan seterusnya. Awalnya yang basket maunya di Popeye, tapi gajadi deh, mungkin karena faktor lapangan Alma yang udah memungkinkan, dan juga karena faktor cuma sehari, tapi ya baguslah jadinya gak usah jalan jauh lagi wkwk..

Di basket, yang jadi wasitnya itu Bang Der (pelatih eskul basket), kalau futsal ada Kak Naufal sama Pak Dayat. Pertandingan pertama itu basket dulu. Kelas 7A lawan 10 & 11, skor akhirnya itu 10-0, kelas 7A yang menang (SELAMAT!). Tim 7A itu terdiri dari Salsa, Regina, dan Tasya. Kalau tim 10 & 11 itu terdiri dari Kak Aisyah, Kak Annisa, Kak Agnes, dan Kak Hana. Terus lanjut ke futsal. Yaitu kelas 8A lawan 7A. YEEYY KELAS 8! KELEWAT EXCITED AKU HAHAHA XD Aku gatau sih skornya berapa, aku cuma fotoin skor yang basket pertama itu ._. Tapi alhamdulillah tim kelas kita menang :D (SELAMAT!). Tim 8A itu terdiri dari Azra, Zidan, Aziz, Fauzan, sama Akbar. Kalau tim 7A terdiri dari Daffa, Ridho, Raymas, Monty, sama Nabil. Lanjut lagi ke basket. Yaitu tim 7B lawan 12. Yang menang kelas 12 (SELAMAT!). Tim 7B terdiri dari Aurell, Lia, dan Dyannisa. Tim 12 terdiri dari Kak Niken, Kak Wawa, Kak Shita, Kak Izza, ada Kak Hashoh gak ya? Gatau deh wkwk ._. Terus ke futsal lagi. Kelas 7B lawan 11 & 12. Yang menang kelas 11 & 12 (SELAMAT!). Kelas 7B terdiri dari Raflis, Raka, Faris, Izky, dan Fadly . Kelas 11 & 12 terdiri dari Kak Gilang, Kak Hanif, Kak Akmal, Kak Naufal, Kak Nanda, Kak Fadhil, dan Kak Shidqi . Lanjut lagi ke basket! Kelas 8 lawan kelas 9 A/B i don't know hahahaha.. Yang menang alhamdulillah kelas 8 :D (SELAMAT!). Kelas 8 terdiri dari Sherina, Debby, Rahma, Nifa, dan Diva. Kalau kelas 9nya terdiri dari Kak Rara, Kak Tania, Kak Nindi, dan Kak Amel. Baliik lagi ke futsal wkwkwk.. INI KELAS SENDIRI T.T TEMEN LAWAN TEMEN T.T Yaitu tim 8A lawan 8B. DUHDUHDUH. Tapi yang menang tim 8A (SELAMAT!). Tim 8A udah tau kan siapa aja? Kalau tim 8B ada Aditya, Ian, Afdil, Rafli, Nawwaf, dan Yusuf. Karena ini sama-sama lawan kelas 8, jadinya kalau ada yang nyetak gol ya seneng sih, cuma gak sampe se seneng kalau emang lawan kelas lain. Pas mereka tanding, aku, Nada, Indah pergi ke depan Duta buat ambil pesenan makan siang panitia. Makannya katanya nasi padang, cuma karena uangnya enggak cukup jadinya beli makanan yang di warteg. Berhubung aku orangnya pemilih dalam hal makanan dan emang gak suka sih sama makanannya, jadi daripada aku gak makan dan kelaperan karena dari pagi belom makan-_- akhirnya aku beli ayam sabana aja wkwkwk... Pas kita nyampe sekolah lagi pas banget adzan dzuhur. Tandingnya udah selesai, ishoma dulu. Tapi di lapangan basket masih ada anak kelas 8 yang lagi pada ngobrol sama Bang Der, kita bertiga langsung naro makanannya (kita bertiga masing-masing bawa 1 plastik. Dan kayaknya itu plastiknya punyaku yang paling berat-_- Makanan di plastik aku paling banyak itu kayaknya, masa tubuh semungil aku bawaannya lebih banyak daripada Nada sama Indah wkwk-_-v) terus langsung siap-siap sholat!

Setelah sholat dzuhur, istirahat dulu sekalian makan siang juga. Azra udah nanya-nanya aja "katanya nasi padang" wkwkwkwk.. Setelah selesai ishoma, di lanjutin lagiii! Basket duluu, yaitu kelas 7A lawan kelas 9 A/B i don't know wakakakaka xD Yang menang kelas 9 (SELAMAT!). Udah tau kan kelas 7A siapa aja timnya? Kalau yang kelas 9nya itu ada Kak Fathiya, Kak Zhavira, Kak Bella, dan Kak Lala. Terus masih basket lagii, kelas 8 lawan 12. Pertandingan yang sengit bung '-' Tapi yang menang kelas 12 (SELAMAT!). Udah tau kan ya masing-masing timnya ada siapa aja? Wkwkwkwk.. Terus ke futsal, ada 8B lawan 7B. Yang menang 7B (SELAMAT!). Udah tau juga kan masing-masing timnya siapa aja? ;;) Aku geregetan tuh pas liat tanding yang ini, gondok sama Rafli juga-_- Terus misalkan itu tuh ada kesempatan tapi kenapa malah di diemin aja-_- Aditya bener-bener penolong banget disitu :'') Terus ada tanding basket, barengan sama futsal-_- Makanya aku bolak-balik fotoin antara futsal sama basket, untung aja aku di antara lapangan dua itu wkwkwk.. Yang basketnya itu ada kelas 8 lawan 7A. Yang menang kelas 8 (SELAMAT!), gak perlu di kasih tau lagi kan siapa aja yang ada di tim itu? DAAN TIBALAH DI PERTANDINGAN TERAKHIR! FINAL FUTSAL! Kelas 8A lawan 11 & 12. Ini pertandingan yang sengit '-' dari Classmeet kemarin juga gini, selalu ketemu sama kelas 11 & 12 .__. Terus ada yang keram juga, ada Azra, Fauzan (yang Fauzan lucu beneran deh :" bukannya apa-apa, tapi emang lucu aja yang Fauzan wkwkwk), yang kelas 11/12 gatau deh ._. soalnya semenjak seringnya yang keram, jadinya malah di mainin 'pura-pura keram' gituu.. Sampe Azra yang lagi selonjoran di pinggir lapangan kesel liatnya wkwk-_- Yang gantiin pas ada yang keram itu Aditya sama Ardi. Azra soalnya bener-bener udah sakit tuh, Fauzan juga sama sih, mana lagi dia tuh ada luka di kakinya masih aja main-_- Oh ya, basket juga masih ada yang tanding ternyata! Final juga. Antara kelas 12 dengan kelas 9 (yang terdiri dari Kak Fathiya dkk). Yang menang kelas 12 (SELAMAT!) Oh ya, dari final futsal tadi yang menang itu kelas 11/12 (SELAMAT!). Itu kita adzan ashar tapi masih di lanjutin wkwk ._. Dan tahukah kaliaan?? Ternyata Diva diam-diam sendirian dia udah sholat ashar loh :" WIISS PAS DIA DATENG LAGI LANGSUNG DI SAMBUT DENGAN SUKACITA HAHAHAHA XD Nifa juga nangis tadi, gara-gara apa gitu gatau, terus aku fotoin wkwk =)) Eiitts jangan bilang aku temen yang jahat :( Temen nangis malah di foto. Kan foto kayak gitu maknanya malah lebih dalem, bisa mengungkapkan 1001 cerita #aseek terus akhirnya aku nitip kamera ke Diva, tolong foto-fotoin, aku sama yang lain sholat ashar deh wkwk..

Habis ini masih ada acara lagi kok! Three point contest. Tapiii kebanyakan udah pada pulang-_- padahal penutupan aja belom. Di tambah lagi tiba-tiba gerimis, dan jadi hujan yang lumayan deres-_- Jadinya cuma beberapa orang deh yang ikut three point contest. Terus gak ada penutupan secara resminya juga, Fauzannya udah capek juga kali ya? .__. Iya sih, dia kan udah keram, ada luka, dari pagi udah sibuk, dari tadi juga aku kasian liatnya.. Akhirnya karena kebetulan aku juga yang megang hadiahnya, kata Fauzan langsung bagiin aja.. Debby, Sherina, Diva, sama Bang Der foto-foto sama hadiahnya wkwkwk.. Hadiahnya uang. Mau tau siapa aja yang juara hm?

Basket :
Juara 1 = Kelas 12
Juara 2 = Kelas 9 (Tim Kak Fathiya dkk)
Juara 3 = Kelas 8
SELAMAT YAAAAAAAA :D

Futsal :
Juara 1 = Kelas 11/12
Juara 2 = Kelas 8A
Juara 3 = Kelas 7B
SELAMAT YAAAAAAAA :D

Buat yang belum menang, jangan sedih! Mungkin di lain kesempatan ;;) Terima kasih atas partisipasinya dalam Classmeet kali ini yaa!

Oh ya, akhirnya, banyak juga tuh yang udah pulang kan--" Aku bantu-bantu aja dikit-dikit yang lain pada beres-beres. Aku juga lagi nyoba telpon minta di jemput, EH GAK DI ANGKAT-ANGKAT-_________- Sampe akhirnya sama satpam batas akhir sampe set6 di sekolah, harus nunggu di luar. Yaudah akhirnya kita tunggu di luar-_- Ada Sherina, aku, Bang Der. Kita nunggu di mpok. Sherina pulang duluan, kakanya udah jemput. Terus pas Kak Akmal keluar, Bang Der juga pulang (nebeng gitu wkwk), sempet beberapa kali Bang Der nanya "gapapa nih?" padahal udah aku bilang gapapa (padahal sebenernya sebel plus khawatir juga karena gak di jemput-jemput-_-). Terus akhirnya SENDIRIANLAH AKU. OKE. HFT. Akhirnya aku suka ngerasain apa yang temen-temen aku rasain. Terus ada Pak Deny sama Fauzan tuh keluar, eh mereka berdua malah ngeledekin aku mulu belum di jemput-_- Terus ada Aziz juga keluar, sama Pak Deny suruh nemenin aku-_- Apa deh Pak Deny.............................. Tapi Aziznya malah ngilang lagi wkwk(?) Fauzan sama Pak Deny akhirnya pamit deh. Terus akhirnya Aziz balik lagi sama Daffa. Oh maan-_- susah banget ngehubungin rumah. Ke rumah pasti gak bisa, internet lagi kacau, otomatis telpon rumah yang bisa di pake kalau ada internet akhirnya gak bisa deh-_- Terus gak lama dateng Monty juga. Mereka bertiga duduk di bawah, aku duduk sendiri di atas wkwk-_- Tapi mereka ngobrol sendiri, aku main HP aja.. PLIS. ITU UDAH ADZAN MAGHRIB DAN AKU BELOM DI JEMPUT. Rasanya pengen nangis-_- yaiyalah gak pernah aku sampe maghrib gini belum di jemput-_- tapi untung sih masih ada mereka ber3 yang nemenin, walaupun aku gak ngobrol sama mereka. Tapi setidaknya ngerasa jauh lebih aman kan? Daripada nunggu sendirian disitu, merinding aku bayanginnya aja-_- Kan ada tuh kutipan di novel yang setidaknya artinya tuh gini, "berada di dekatmu saja udah cukup nyaman untukku, walaupun saling diam" (NB : Mereka ada 3 orang, bukan 1 orang. Kita gak saling diem, mereka ngobrol, aku gatau harus ngomong apa jadi diem aja). Ya aku ngerasa aman setidaknya ada mereka hehehehe.. Sampe akhirnya gak lama aku di jemput deh sama uaku dan Raihan. Aku pamit sama mereka, dan aku yakin rentetan kalimat dan intonasi bicara aku aneh-_- Aku ngomong 3 kalimat tapi pisah-pisah gitu deh(?) Aku ngomong "aku duluan yaa" *jeda* "makasih ya udah nungguin/nemenin" *jeda* "hati-hati di jalan yaa" UDAH GITU AJA WKWKWK. Harus ngomong apa lagi deh? Tapi aku yakin suaraku aneh wkwk-_-

DAAN YA BEGITULAH CLASSMEET HARI INI! Aku panitia cewek yang pertama kali dateng dan yang terakhir pulang. Hiks. Gapapalah hahaha, yang berlalu biarlah berlalu wkwk(?) Foto-fotonya mana? Next post yaa ;;) tenang aja, bakal di post kok wkwk.. See youuu!


No comments: