Friday, June 13, 2014

UKK - Hari Kelima! (FINALLY!!)

HALOOOO! DUH SENENG NIH SENENG!

Akhirnya sampe juga di hari terakhir UKK! Ya ampun rasanya baru kemarin mulai UKK ya, udah selesai aja :'D Tapi buat sekarang gak boleh seneng-seneng juga sih ya.. Senengnya sebatas udah bebas aja dari yang namanya UKK dan lega karena gak usah nempel mulu kita sama buku pelajaran(?) hahaha *sokbangetbelajarkamuhas* Tapi kita kan belum tau hasilnya gimana.. Yang paling aku takutin itu nilai FISIKA DAN MATEMATIKA T.T Sumpah itu udah pas kkm aja udah bersyukur banget ya :'''') Tapi masih berharap juga kok bisa lebih dari 70an! Dan kalo sampe dapet nilainya itu yang nanggung di bawah kkm gitu, misalnya 68, aku apain banget itu nilai-_________- Sebel aku kalo gitu, itu nilainya tuh nanggung tau! Kalo kita remedial, kita dikasih soal seabrek lagi *misalkan* tapi perbedaan nilai kita sama kkm tuh cuma beda tipis, rasanya tuh duh ya-_- Sampe kayak gitu, bzzzzz....................................................

Oke aku langsung cerita aja ya bagaimana dengan hari terakhir UKK ini ;;)

Jum'at, 13 Juni 2014

Hari ini itu kita ulangan Biologi dan B. Arab. Di rumah, aku belajar B. Arab duluan tuh, soalnya materinya lebih dikit dan gampang masuknya juga ke aku, baru deh belajar Biologi. Biologi tuh banyak banget materinya T.T Belum lagi ada beberapa itu materi tuh dari pelajaran Kimia, kayak bahan makanan sama zat adiktif, gila banyak banget kan u,u Tapi kalo belajar Biologi tuh, saking banyaknya yang harus di hafalin, jadinya susah juga masuknya itu pelajaran-_- Aku aja pertama belajar dari yang Kimia itu tuh, baru deh aku liat-liat lagi soal sama catatan yang ada di buku tulis, sama liat dan baca sekilas yang ada di buku cetak, habisnya mau baca sampe segimana juga tuh ya susah juga nyantolnya itu -.-

Ulangan pertama, Biologi. Yang ngawas Bu Rohmah, tapi awalnya yang ngasihin soal sama ngawas kita bentar itu Mr. Hendro, tapi ganti deh jadi Pak Amin. Pas ada yang nanya tanggal dan di jawab 13, Debby langsung heboh sendiri-_- Dia langsung ngomong "Happy Swift Day" bzzz... Pas aku liat soalnya.............................................. SUMPAH ITU AWALNYA MIRIP BANGET SAMA SOAL YANG KEMARIN T.T Yang tentang jaringan, tumbuhan, dll, itu mirip sama soal UTS kalo gak salah. Dan nyebelinnya aku gak sempet baca itu soal padahal aku bawa soalnya! Nyebelin-_____- Akhirnya di PG banyak tuh yang aku longkapin, soalnya lupa sayaaaa :" Pas di essay, ada juga yang mirip sama essay soal UTS juga, hft......... Seandainya aku baca itu soal sebelumnya, mungkin ulangan kali ini bakal lebih mudah T.T Aku cuma bisa berharap ngasalnya aku itu bener ya :')

Oh ya, pas ulangan Biologi juga tuh, kan yang ngawas Bu Rohmah, di luar ada Kesya nungguin gitu, terus keliatannya dan mungkin emang gitu, Kesya kayak kebelet pengen buang air besar xD Tapi Bu Rohmahnya malah gak keluar-keluar, padahal sama yang lain udah nyuruh Bu Rohmah nyamperin Kesya, soalnya gak baik kalo di tahan-tahan gitu xD Pas Pak Deny dateng buat bantuin kita yang bingung sama soal Biologinya itu (Bu Andinnya sibuk di SD), baru deh Bu Rohmah keluar buat nyamperin Kesya, tapi Kesyanya keburu dibawa sama Bu Pipit wkwkwk xD

Pas istirahat, semua orang yang lewat sama Debby di bilangin "Happy Swift Day (nama orang yang lewat)" bayangin, semua orang yang lewat, SMIT doang sih, cuma ya tetep aja-_- Ada yang nengok bentar ke Debby terus jalan lagi, ada yang tetep jalan, ada juga yang bilang, "hah? apaan tuh?" WAKAKAKAKA XD Malah Kak Gilang bilangnya tuh Taylor yang tukang jait di depan itu wkwkwkwk ada-ada aja emang =D Kita juga sambil makan sama belajar B. Arab tuh, dan buku tulis aku juga udah ngoper kemana-mana, di pinjem sama yang lain wkwk.. Aku berharap aja apa yang aku hafalin keluar :)

Dan akhirnya bel masuk! Ulangan B. Arab, sebagai penutup UKK kali ini *eaaaa* yang ngawasnya itu Bu Dini. Pas liat soalnya, DUH ALHAMDULILLAH BANGET YA.................................................... Palingan aku agak bingung aja tuh di yang menjodohkan, soalnya aku gak terlalu hafal, tapi akhirnya tau sih bukannya ngasal wkwk, semoga aja bener :" sama yang nomer 3 essay, itu aku juga bingung apaan, dan semoga aja bener ya wakakaka xD Pas udah banyak yang selesai, kelas mulai berisik tuh, tapi ya Bu Dininya malah gak marah ._. Bu Dininya lagi asik main HP gatau tuh chat sama pacarnya kali ya hahaha xP Langsung di ledekin sama temen-temen yang lain, kayak Fauzan, Azra, Sherina hahaha.. Terus pas ngomongin kita harus bedain sama yang namanya langsing dan kurus, terus Bu Dini bilang kalo Bu Dini itu termasuk yang IDEAL, Azra langsung kayak megang telinga gitu terus bilang "Hah? Apa bu? Ideal?" Hahahaha duh emang ya =D Jadi Bu Dini emang harus sabar wkwk.. Terus akhirnya anak cowoknya pada ngomongin bola juga kan, dan pada bilang "hidup (nama klub bolanya)" sambil ngangkat tangan, eh Bu Dini juga ikut-ikutan hahahaha xD Sampe akhirnya selesai deh, waktunya di kumpulin soalnya......

DAAAN.............................................................................................




I'M FREE!!!!




Gak usah mikirin besok ulangan apa, nyampe rumah gak harus bagi waktu lagi buat belajar dll xD



Tinggal nunggu hasil aja deh, semoga memuaskan ya ;D

Habis itu kita kumpul gitu di Meeting Point, ada yang mau di kasih tau gitulah.

Yaapp itu dia UKK kali iniii... Hebat ya aku, lagi UKK malah sempet aja dengan rutinnya nulis cerita tentang UKKnya wkwkwk xD Semoga kalian senaang bacanya~

Babaayy!


No comments: