Sunday, June 8, 2014

About Me (Part 8)

Hayyy! Ketemu lagi sama akuu hihi ;* Akhirnya aku ada inspirasi lagi buat lanjutin postingan About Me ini, jadii kita udah ngalahin Cinta Fitri hohoho.. Sebenernya besok aku UKK nih, nakal banget ya bukannya belajar malah main laptop :') EH AKU GAK NAKAL KOK ENAK AJA. Jadii, aku udah belajar sih ini dikit, dikit ya hahaha xD Lagian masa besok Senin ulangannya ada 3-_- Tapi hari Rabu tuh 1!................................................... Nah terus, aku tuh ya kalo belajar harus ngumpulin niat full, jadi kalo masih setengah gitu aku suka males ._. Daan daripada aku main HP mulu kayak apaan tau, mending aku ngunjungin blog kan hehehe.. Oke curhat lagi deeh~

#FactAboutMe

Entah kenapa, aku sekarang, udah lama juga sih, tapi enggak lama-lama banget ._. jadi suka ngambilin bulu mata atau alis gituu, kan kadang walaupun aku tarik sedikit eh yang ke ambil lumayan banyak ._. Dan aku sering ngelakuin ini kalau habis sholat wkwk.. Kan muka masih basah gituu, ya enak aja gitu ngambilin bulu mata wkwkwk xD

Buat kalian yang enggak kenal aku, jadi kalian kenal aku dari blog ini aja gitu loooh, bukan temen 'real life' aku gitu, kalau suatu saat ketemu aku jangan bingung ya ._. Karena aku suka aneh-_-v Kata orang, aku tuh bisa aja langsung jadi jutek, pendiem banget, sensitif, dll, tapi di sisi lain aku bisa juga ketawa-ketawa sama yang lain sampe perut sakit, ngoceh panjang lebar, dll. Aneh emang, maklumlah lagi masa remaja jadi masih labil gitu kaan #alesan

Tapi asal kalian tau nih, ya ini buat semuanya aja yang baca post ini, apapun yang aku ekspresiin saat itu pasti tergantung dari aku sendiri, dari mood aku, emang lagi baik atau enggak. Kalau aku tiba-tiba jadi jutek, pendiem, judes, sensitif berarti aku emang lagi dalam keadaan badmood, ada banyak pikiran, galau gundah gulana(?), dll. Jadi amat sangat mohon di mengerti, jangan malah jadi di salah artikan :') Bukan selalu berarti aku kalo kayak gitu aku udah berubah, tapi emang lagi ada sesuatu yang di pikirin atau emang tiba-tiba lagi badmood gitu. Pernah kan ngerasain badmood tiba-tiba tanpa alesan? Itu ngeselin banget emang-_- minta di apain tau hft-_- Buat kalian yang emang temen-temen tersayang aku di sekolah, ya pokoknya yang emang suka ketemu aku, mohon di mengerti lah :) Aku selalu berusaha jadi teman yang baik, menyenangkan, ramah, pokoknya ya emang apa yang kalian inginkan. Tapi gak mungkin juga kan kalau aku emang lagi ada masalah, sesuatu yang di pikirin, badmood, dll aku bakal keliatan baik-baik aja? Susah kalo harus bersikap biasa aja. Kalian juga pernah ngerasain gitulah, jadi mohon mengerti :) Lagian aku juga pengennya selalu jadi diri aku sendiri, bukannya munafik harus keliatannya semua baik-baik aja hehehe..

EHAHAHAHA OMONGAN AKU DI ATAS UDAH KAYAK APAAN TAU YA-_- TAPI ITU BUKAN BERCANDA KOK, ISI CURAHAN HATI :3 #EAAAA AH EFEK UKK NIH JADI GAJELAS GINI #ALESANLAGI WKWK

Oh ya mau ngomongin soal olahraga nih. Buat temen-temen di sekolah, ya kalian pasti emang taulah aku jarang olahraga, kalo di ajak main basket suka gak mau, ya begitulah pokoknya. Tapi bukan berarti AKU GAK SUKA OLAHRAGA YA. Aku gak suka aja kalo ada orang yang suka ngomong gitu, nyimpulin gitu. Alhamdulillah sih kalo orang itu emang nanya gitu dan bilang begitu ke aku langsung, jadi bisa intropeksi diri sendiri kaan, tapi gatau deh ya kalau ada orang yang emang ngomongin di belakang, duh berkeping-keping hatiku bakal hancur deh :'''' #lebaay Aku emang jarang olahraga, dan sering nolak kalo di ajak main basket bareng yang lain, tapi itu aku ada alesannya sendiri kok, dan ya kalian gak perlu taulah hehe :) Tapi jangan kira aku gak pernah olahraga enak aja-_- Kalau buat basket sendiri, satu olahraga yang sering banget di mainin temen-temen aku, jadi aku main basket itu karena buat seneng-seneng aja, have fun gituu, bukan kayak suatu hal yang bener-bener harus aku pelajarin lebih dalem gitu, atau harus selalu aku lakuin. Terus aku juga suka berenang kook, walaupun aku emang kurang tinggi jadi di kolam yang dalem gak bakal nyampe dasar kolamnya-_- Tapi dikit-dikit aku bisa berenang kok hehe '-' Terus ya aku juga suka sepedahan, cuma udah jarang ajaa.. Teruus umm aku juga suka main bulu tangkis, seringnya sih di Sumedang, soalnya kalau di rumah di Bekasi kan lagi di renovasi, mau main dimana-_- raket sama koknya aja gatau dimana-_- Kan kalau di Sumedang enak, luass walaupun angin suka gak bersahabat-_- Tapi kalo main bulu tangkis tuh capeknya bukan karena emang mainnya, tapii karena bolak-balik ambil koknya yang keburu jatooh-_- Nyebelin emang kan-_- Jadi intinya aku itu bukannya gak suka olahraga, tapi emang mungkin kaliannya aja yang jarang liat aku olahraga gitu....

Mau nulis apa lagi ya? Bingung niih -.-

Di antara di boongin sama di omongin dari belakang lebih gak enak mana ya?  AHELAH DIMANA-MANA JUGA ORANG TAU KALI DUA-DUANYA JUGA GAK ENAK-_________________- Aku pernah ngerasain dua-duanya, dan ya emang gak enak, amat sangat sangat sangat sangat very very very gak enak. Kalo masalah di boongin, kita tuh kayak udah gak di percaya lagi atau gimana ya ngomongnya.......... susah jelasinnya juga sih-_- cuma ya emang gak enaklah ya... Rasanya kita gagal jadi teman :') #tsaah #omongkosongapalagiinihas #lupakan Kalo di omongin dari belakang............................... yeah lebih susah jelasinnya lagi. Tapi rasanya amat sangat sungguh very menyakitkan, menyesakkan, menyedihkan *dramatis* Kalau udah pernah ngerasain hal ini dan bisa melaluinya dengan baik, aku mau ngucapin KALIAN LUAR BIASAAA *alaArielNOAH* wakakakaka XD Buat orang yang suka kayak gini, kamu pasti gak mau kan di gituin balik? Jadi ya intropeksi diri aja hehe :) Kan kayak lagu Sherina Munaf tuuh, "sebelum selamanya~" eh gak nyambung ya sama topiknya? Hahahahaha..

OH YA KAMAR AKU UDAH JADI LOH YEYEYEYEYEY!>< Aku akhirnya udah tidur sendiri ya ampun :') Ya walaupun mungkin belum tuntas seutuhnya kali ya, tapi gapapa lah ya wkwk.. Kapan-kapan deh ya bakal aku fotoin kamarnya, tapi itu juga kalau inget-kalau kamar lagi rapi-kalau lagi gak sibuk-dll wakakakaka XP

Asal kalian tau, semakin kesini semakin banyak aja novel yang pengen aku beli :( Kalau kalian liat folder foto di laptop aku tentang "novel", beeuhh disitu banyak novel yang pengen aku beli rasanyaa-_- Padahal ya sekarang aja, di meja belajar nih masih numpuk 4 novel sama 2 buku bacaan gitu belum aku baca :'') TAPI KEBURU KEPO SAMA NOVEL LAIN YA AMPUUN.. GODAAN EMANG NIH-_- Mana habis UKK bagi rapot, terus naik kelas 9, gak bisa sering-sering lagi beli/baca novel, udah harus belinya buku soal-soal :''')

TERUUS.. NOVEL REMEMBER WHEN KARYA WINNA EFENDI MAU ADA FILMNYAA! OMG>< Ini udah dalam proses syuting filmnya kook.. Pokoknya yang aku hafal di luar kepala, pemeran Freya itu Michelle Ziudith, yang pernah main di sinetron Love in Paris sebagai Yasmin :) AKU PENGEN NONTOON IIHHH>< Terus Winna Efendi juga bakal nerbitin novel lagi! Kalo gak salah judulnya "Tamagochi" .__. Jadi settingnya di Jepang gitu deh.. Tuh kan duh godaan banyak bangeett-_-

Oke aku juga gak tau sih harus nulis apa lagi disini. Aku nulis ini gatau dapet ide darimana ._. Yang pasti aku tuh udah pengen nulis blog tapi gatau mau nulis apa-_- Jadinya ya beginilah :| Maaf kalau omongannya ada yang kurang enak di hati, menyinggung, dll yaa, maaf banget deh, gak bermaksud kok :( Oh ya terakhir nih! Lagi lewat aja di otak ini kalimat wkwk =))

"Jangan liat buku cuma dari covernya. Sama kayak orang, jangan liat orang lain cuma dari penampilan luarnya aja. Karena yang keliatan di luar, belum tentu sama dengan apa yang ada di dalam"

ASIIK KATA-KATANYA HAHAHAHA :)))))) Oke aku mau belajar lagi niih, aku gak mau nilai UKK jeblok-_- Jadii babaay! Wish me luck guys! Good luck juga buat kalian yang lagi UKK yaap ;D


No comments: