Thursday, May 1, 2014

Video Clip Kaulah Kamuku!

Haloooooooo~ duh aku super excited mau nulis post satu ini. Karena kita akan membahas......................................................... FATIN DAN MIKHA!><

Jadi, beberapa hari yang lalu, mereka bikin video clip Kaulah Kamuku, masih inget lagunya kan? :3 Tapi disini, Fatin gak cuma kolaborasi sama Mikha aja, tapi sama band dia juga, dengan kakak-kakaknya, The Overtunes. Kalau kalian mau tau berita-berita seputar ini, kalian search ada sendiri di google ya hahaha xP

Paginya, atau pas pulang sekolah, ah pokoknya pas aku buka twitter terus liat info tentang mereka bakal bikin video clip Kaulah Kamuku, aku bener-bener excited! Aku sampe kegirangan sendiri, senyum-senyum sendiri, duuh udah kayak apaan tau deh>< Apalagi pas liat foto mereka berdua............................................. DUH RASANYA BENER-BENER SENENG DEH! Ini kan lagunya remaja banget, bawaannya santai, terus yang nyanyi Fatin Mikha lagi, jadi aku super duper excited akan hal ini! Hahahaha>< GAK SABAR VIDEO CLIPNYA DI RILIS! AKZBXKSACIDHFIWHI

Akhirnya setelah lagu Dia Dia Dia dan Cahaya Di Langit Itu, lagu Kaulah Kamuku menyusul video clipnya :3 aku juga masih nunggu nih video clip yang lain! Aku kan juga penasaran gimana jadinya kalau lagu Jangan Kau Bohong, Hold Me, Goodbye, dll ada video clipnya :3 duuh super bahagia deh akuuuu><

Niatan awalnya di post ini aku mau ngasih beberapa info nih, tapi seketika aku malah jadi curhat soal 'gimana aku dengan adanya video clip ini' wkwk-_- harap maklum ya.. Infonya baru satu paragraf dengan 3 baris :') dikit banget...........

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~


WowKeren.com - Juara "X-Factor" Indonesia, , terus menancapkan eksistensinya di dunia musik Indonesia dengan segera merampungkan single "Kaulah Kamuku” dari album solo pertamanya yang berjudul "Fatin For You". Dalam single ini, Fatin berkolaborasi dengan rekannya sesama alumni "X-Factor",  dan bandnya, 

"Hari ini aku syuting video klip single 'Kaulah Kamuku', salah satu lagu di album 'Fatin For You', duet sama temen X-Factor aku, Mikha. Sekarang Mikha bertiga sama kakak-kakakya, jadi kita bareng-bareng gitu, kolaborasi," ungkap Fatin di sela-sela syuting video klip di salah satu Studio kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 23 April. 

Bagi The Overtunes, kolaborasi bersama Fatin ini dinilai menjadi momen yang pas untuk memperkenalkan musik mereka ke masyarakat luas. Bagi Fatin sendiri, lagu ini dinilainya cocok jika berduet dengan Mikha karena sama-sama masih remaja. 

"Lebih kayak untuk kenalin dua musik kita. Jadi selain ada Fatin yang udah dikenal sama banyak masyarakat Indonesia juga, lewat itu juga kita bisa ngenalin band kita. Buat The Overtunes kita berharap supaya kerjasama di video ini bisa lebih ngenalin band kita ke masyarakat lebih luas lagi," ungkap Mikha, sang Vokalis. 


"Soalnya emang lagunya remaja banget, terus abis itu mereka bertiga ini masih remaja banget. Jadi kayak cocok buat lagu ini, trus The Overtunes juga ya bagus aja," lanjut Fatin. 

Menurut Fatin, lagu ini memang bercerita mengenai percintaan remaja-remaja yang baru merasakan cinta. "Ceritanya kayak cintanya anak-anak pertama kali baru suka-sukaan, sering bareng-bareng, kok makin suka ya," jelas Fatin. (wk/rv)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050012.html#ixzz30QPVeZvV


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ news ~ ~ ~ ~ ~

Yap itu dia 1 dari sekian berita soal video clip Kaulah Kamuku. Baik kan aku bersedia nge copy linknya B) Tapi tetep aku tulis kok dari mana aku copy beritanya wkwk.. Nah sekarang foto-fotonya! Hahahaha xD Seperti biasa, fotonya bahkan lebih banyak dari informasi yang ada, wkwkwk>< Gapapalah yaa, udah bikin hati seneng juga liat foto mereka berdua hihihi ;3

 Ini lagi di wawancara gitu kayaknya~
 Mikha............................
 Fatin! Duh senyumnya :$
 EAEAEA HAHAHA
 Kalau muter pasti bagus tuh wkwk :3
 Wih mantep............. Makin gak sabar kan pengen liat><
 Foto berdua!
 DOH MIKHA.................. 
 Suka banget sama bajunya ini! Cantik banget dirimu kak :*
 Ini lagi liat Mikha yang ada dimana atau gimana..................
 EAEAEA HAHAHAHA
 Fatin with Reuben, kakak ke 2 Mikha
 Asiiikkk ;3
 TATAPANNYA :O
 Fatin sama Mikha sebelahan :3
 Fatin with The Overtunes
 Kapan di rilisnya?! *waiting*
 COCOK KAANNN????????????
 Gatau mau coment apa lagi................
 Cocok kok cocok *uhuk*
 Fatin senyum gitu, eh Mikhanya....................
 Tinggi mereka ternyata gak terpaut terlalu jauh :o
 Gayanya Fatin lucuuu :3
 Wawancara lagi~
Kok ekspresinya pada lucu semua..... 

Nah itu dia! Semoga infonya bermanfaat ya! Selamat liburan! :D

No comments: