Sunday, May 4, 2014

About Me (Part 5)

Halohalooo! Ya ampun udah part 5 aja ya :') Gak kerasaaaa>< Oke, kali ini temanya adalah................................. CHILDHOOD. Jadi masa anak-anak akuu hehehe ;))

Aku lahir itu hari Senin, kata bunda sih lahirnya pagi, di Bandung. Aku yakin aku lahirnya pasti kecil wakakaka, semua bayi emang kecil kaan :))) Maksudnya ya aku emang mungil dari lahir gitu. Terus katanya aku minum asi sampe umur 2 tahun .-. GATAU DEH YA LUPAAAA.

Aku pas masih kecil, ya umur udah 4 tahunan mungkin, pokoknya dari kecil aku susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget sama yang namanya MAKAN. Makanya, aku udah biasa puasa dari TK :') Soalnya aku gak suka makan, jadinya mending puasa gitu loh hahaha B) Aku juga udah pake kerudung dari kecil. Baju-baju lama aku, sekarang tuh turun temurun hahaha xD Jadi bajunya itu dari aku, ke Hauna, terus Shaqila, terus ke Khansa deh =D Kalau Raihan sih dia gak turun temurun, anak cowok sendiri kan wakakaka xD

Katanya, kalo pergi jalan-jalan gitu, pokoknya di jalanan aku harus liat yang namanya MESJID. Kalau gak liat bakal kenapa gitu ._. Ya ampun sholehah sekali aku harus liat mesjid :') *apaini* Terus kalo pergi-pergi, dari awal baru jalan ke luar rumah aku tuh udah tidur di mobil, nanti pas udah nyampe otomatis aku udah bangun gitu wkwk, jadinya aku tuh tenang banget gitu gak ganggu di mobil, beda sama Khansa yang dimana-mana heboohhhh-_-

DULU AKU MINUM SUSU. DULU. DULU. D-U-L-U. Lebih tepatnya susu coklat. Tapii mulai umur berapa gitu gatau, aku gak minum susu lagi karena.................................. mual. Jadi dulu tuh sebelum sekolah aku minum susu, tapi suka gak abis, jadinya di simpen aku minum lagi nanti pas pulang sekolah, tapi jadinya malah mual-_- mulai saat itu kali ya aku gak minum susu.. Tapi aku suka es krim, keju, ya begitulah hahaha~

Di dagu aku itu ada bekas jahitan. Jadi dulu aku pernah jatoh sampe harus di jahit :') Seinget aku, aku pernah jatoh 2 kali, tapi gatau itu dua-duanya di jahit apa gimana-_- Yang pertama di rumah, aku berdiri gitu di kursi meja makan eh jatoh-_- Kedua di sekolah, di TK Arafah, kan ada kolam renangnya gitu, ada perosotannya juga.. Nah itu tuh gak ada airnya kolam renangnya, kita lagi main di kolam renang, terus aku naik perosotannya, pas pendaratan ke bawah gak mulus :'( Jadi muka langsung jatoh plok gitu nempel ke dasarnya. Kan sakiit-_- Terus aku naik, aku nyolek dagu, terus ada darahnya, aku colek ke dinding hahaha xD Selanjutnya aku gak tau gimana lagi ._. Bekas jahitannya kalo dalam beberapa posisi tertentu bakal keliatan..

Oh ya, aku tuh playgroupnya di Al Huriyah (bener gak tuh tulisannya wkwk). Deket Kodau, harusnya yang tinggal deket situ tau wkwkwk.. Tapi sekarang gedungnya udah di renov, gak tau buat apaan, sebelumnya padahal di telantarkan begitu saja... Aku tuh biasanya naik ojek gitu, nanti pulangnya kalo gak naik ojek biasanya jalan sama bunda, nanti mampir dulu beli es krim yang bentuknya love itu yang ada lapisan coklat luarnya dalemnya ada es krim rasa coklat-strawberry-vanilla, hahaha tau kan? Aku dulu suka beli itu soalnya enak terus besar juga wakakaka xD Pas TK A sama TK B aku di Arafah, deket jugalah dari rumah.. Sekarang masih ada kayaknya gedungnya, masih jadi sekolah juga. Dulu sebelum masuk kelas tuh kita suka ngumpul dulu di aula gitu, terus suka main ular naga panjangnya hahaha xD Terus kalo waktunya makan siang, gurunya itu suka nyediain snack atau kue-kue kecil gituu.. Pas SD baru deh kenal sama Al-Marjan, dan udah sekitar 8 tahunan di Al-Marjan O:)

Terus, dulu tuh, seperti yang udah di bahas di part sebelumnya, aku di botakin 2 kali. Nah, aku dulu juga suka ikut bundaku buang sampah ke lahan gitu yang ada pohon pisangnya, dulu emang sering pada buang sampah disana. Tapi, sekarang itu lahannya udah jadi rumah. Aku juga suka beli es tong-tong yang lewat di depan rumah wkwk.. Pas di kebun binatang, aku pernah di cium jerapah hahaha XD Terus liat juga gajah lagi pipis wakakakaka xD

Duluuuuuuuuuu, aku suka banget nonton kartun *iyalah* kartun apa aja yang suka aku tonton duluu?

Ini diaaa! Hatchi sang lebah sebatang kara.. Ini sedih banget omg :') Yang masa kecilnya bahagia pasti nonton ini! Hahahaha xD 

TELETUBBIES! OMG INI KARTUN KESAYANGAN BANGET HAHAHA XD Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po~ Berpelukaan!{} Hahaha ya ampun masih inget banget>< Yang mataharinya itu muka bayi :') Terus ada pembersih debunya itu yang suka makanan yang warnanya pink ituu wkwkwk.. Khansa gak ngalamin zaman Teletubbies nih xP 

Dora The Explorer! Hahaha masih inget banget suka nonton ini pagi-pagi>< Walaupun sekarang udah sebel gara-gara 'udah tau sungai di depan sana masih nanya juga' wakakaka xD Tapi tetep aja ini kartun favorit aku duluu~ Mungkin aku udah nonton hampir semua episodenya wakakaka.. Dora, Peta, Boots, Swiper, dll~ 

Go Diego Go! Ini masih sodaraan sama Dora ya wkwk.. Aku juga sering nonton ini! Yang nyelamatin banyak binatang, terus tasnya yang bisa berubah banyak bentuk, dari tas jadi perahu, parasit, banyaklah hahaha xD 

Rugrats! Nah ini juga niih~ Lucu deh wkwkwk, pokoknya yang ceweknya itu sering marah-marah.. Terus yang lainnya juga iseng gitu deeh..

Blue's Clues! Wah ini juga niih~ Aku suka banget nonton ini wkwkwk>< Yang mencari jejak gitu deh yaa~

The Wild Thornberrys! Aku juga suka nonton ini! Seruuu, petualangan gituu wkwk.. Terus dulu aku juga pengen banget punya bus kayak gituu, ada toilet, tempat tidur, dapur, udah kayak rumah :') Nama anaknya itu Donny sama Debbie kalo gak salah 

Hey Arnold! Yap ini juga termasuk~ Ceritanya aku udah lupa gimana, ya kayak remaja gitulah pokoknya.. Aku dulu suka nonton ini deh!

Chalk Zone! Duh ini juga favorit duluu~ Masa enak kan ya bisa ke dunia kapur gituu, bisa gambar terus hidup wkwkwk.. Walaupun suka jadi masalah juga sih, cuma yaa seru aja gituu xD 

Ninja Hattori! Aku juga suka nonton ini di spacetoon hahaha xD Seru jugaa~ 

Marsupilami! Ini bahasanya yang gak di mengerti~ Terus ekornya yang panjaaangg terus bisa jadi buat loncat-loncat gituu .-. Aku punya tempat tisunya loh ini hahaha>< 

Casper! Pada tau kan hantu yang satu ini? Aku emang gak suka horor, tapi yang ini mah gak horor wakakaka xD 

Scooby Doo! Hahaha ini tuh petualangan gitu, mengungkapkan misteri.. Dan suaranya Scooby Doonya itu yang khas juga masih keinget gitu loh di akunyaa~

Jimmy Neutron! Ini jugaaa~ agak aneh gitu sih, cuma ya seru jugalaah~

Whoaaa banyak juga ternyata yaa>< Tapii itu belum semuanya kook, itu aku cuma ngasih tau yang emang udah 'hampir punah' atau emang udah punah ya? Kan anak zaman sekarang belum tentu nonton ini, ya kan? Masa kecil yang bahagia hahaha xD 

Dulu rumahku juga gak kayak sekarang.. Ada pohon mangga gede banget, lebat.. Pohon rambutan juga ada.. Terus ada kursi gitu di halaman. Mobilnya juga masih mobil jadul wkwk.. Dulu aku suka banget di kuncir 2 gituu, terus kalo gaya foto pasti gitu-gitu aja hahaha xD 

Duh apa lagi ya........ Aku bingung mau nulis apa lagi. Segini cukup kan ya? Kalau kalian masih kepo sama aku coment aja wkwkwk.. Terakhir! Aku juga beruntung lahir tanggal 22-11-99, angkanya bagus ya hehehe :D Oke sekian aja ya! Aku mau ngubek gallery dulu kali aja ada foto-foto aku dulu wkwk.. Dadah! 

1 aja ya fotonya.. Ini di museum di Sumedang. Udah lamaa banget hahaha xD 

No comments: