Wednesday, May 28, 2014

Floating Market, Lembang

HAI! 

Setelah sekian lama kalian harus memendam kangen ke aku karna aku ngilang mulu ya :' NOW I'M COME BACK! Ciee seneng deh kalian hahaha xP Aku mau cerita nih liburan aku di salah satu hari kejepit di bulan ini, yaitu tanggal 15 Mei 2014, itu tuh hari Kamis, dan menurut kalender itu tuh libur Hari Raya Waisak. Mau tau gimana ceritanya? Kalo gak mau yaudah sana hush hush(?) 

Hari Kamis tanggal 15 Mei 2014 itu, karena tanggal merah dan otomatis kita libur, ternyata udah ada rencana mau ke Floating Market di Lembang. Dulu aku pernah sih kesana, tapi ayahku gak ikut soalnya lagi pergi kalo gak salah deh lupa .-. waktu itu cuma sama bunda, adek, tante, om, sepupu, ua ikut apa enggak ya duh lupa juga-_-v Jadii, tujuan kita ke Floating Market tanggal 15 kemarin itu ada banyaaaakkkk banget tapi gak sampe 10 kok alesannya wakakaka xD Alesannya itu 1) Liburan, refreshing gitu 2) Janjian sama tanteku disana 3) Ngerayain ulang tahun sepupuku 4) Ngasih tau ayah Floating Market itu kayak gimana 5) Dan alesan lainnya hahaha.. Kurang lebih ya itu alesannya. Jadi kebetulan juga tanggal 10 Mei sepupuku yang bernama Hauna Azzahra Afifah Nur, kelas 3 SD kalo gak salah (lagi), ulang tahuun! Tapi karena gak sempet mulu ke Bandung, jadinya kita janjian deh di Floating Market. 

Dari rumah tuh jam 7am, aku pake baju biru muda, celana panjang, kerudung biru tua. Kita dari rumah udah bawa kue ulang tahun Hauna sama kadonya juga. Nah di perjalanan udah nyampe mana tuh aku gak tau jalan soalnya-_- kita makan duluu.. Tempat makannya ya sunda gitu, tapi bagus deeh. Aku minta di temenin Raihan balik lagi ke mobil mau ambil kamera, mau foto-foto hahaha xD Kan calon fotografer gitu, liat objek bagus dikit ya gitu deh ;;) wkwkwk.. Kita tuh mesen nasi bakul porsi berapa orang gatau aku, ikan bakar, karedok, kangkung, sate sapi/kambing gatau lupa, sambel, lalapan, minuman juga pastinyaa wkwk.. Sambil nunggu makanan dateng aku gak bisa diem deh foto sana sini hahahaha~ Makanan dateng, kamera di simpen duluu~ *skip*

Udah selesai makannya, kita melanjutkan perjalanan! Masih jauh katanya hiks :" Tapi akhirnya kita nyampe jam 1.................. Kita nyari parkir, terus keluar bawa kue ulang tahunnya juga (sebenernya gak boleh bawa, cuma diem-diem di tutupin jaket Raihan wakakaka) kalo kadonya nanti aja pas pulang dikasihnya~  Oh ya sebelum makan itu, kita tuh ke Griya dulu nyari kado buat Hauna yang lain. Oke lanjut lagi yaa.. Kita masuk, beli tiket gitu deh, terus kita jalan daann eh cepet banget ketemu mereka! Ada om sama Shaqila lagi duduk gitu di saung, katanya Hauna sama tantenya lagi sholat. Terus kita ngobrol-ngobrol gitulaah, pas tante sama Hauna dateng wuuh makin rame aja deh hahahaha xD Apalagi pas potong kuenya wkwk.. Nah kita juga sholat dulu sebelumnya gak boleh kelupaan ;o kita lama juga sih duduk di saung, belum sempet kemana-mana, dan gak lama kemudian.................................. *hujan* *playlagutasya* 

Hujan rintik-rintik
Turun rintik-rintik
Di halaman di jalan
Hujan rintik-rintik
Ambilkan payung untuk berlindung
Hujan turun hujan rintik-rintik 

Hahahaha nyanyi dulu tuuh~ Tapi itu hujannya bukan rintik-rintik sih, lama-lama derees-_- sampe ayahku jadi ketiduran juga wkwk.. Aku sih kalo gak foto-foto, ngobrol, main hp wkwk.. Akhirnya setelah beberapa menit kemudian, hujan reda.. Kita pun melanjutkan perjalanan \m/ jadi kita mulai keliling-keliling deh~ Kita ke semacam pasar apung gitu, jadi disitu di jual banyak makanan tapi yang jual di perahu di pinggir gitu deeh.. Wuuhh itu Raihan belinya ckck.. Aku sih gak beli, icip-icip aja hahaha XD Ada yang beli bakso malang, pisang coklat keju, banyak lagi sih wkwk.. Dan itu juga udah mulai sore, maghrib malah, kita sholat deeh.. Terus pulaang! Kita pulangnya muter jalan gitu biar jalan-jalan dulu hahaha xD Malah masih foto-foto wkwk.. Ngelewatin taman kelinci yang udah gak keliatan kelincinya dimana karena langit udah gelap-_- Terus ya mampir dulu ke stan oleh-oleh, terus menuju mobiil! Btw, tiket masuknya itu bisa di tuker sama minuman, pilihannya itu ada teh, kopi nescafe, milo, itu doang sih yang aku tau wkwk :| Pas nyampe mobil kita kasihin dulu tuh kadonya, masa di bawa lagi ke Bekasi wkwk-_- AKHIRNYA KITA MENUJU BEKASI DAN BESOK SEKOLAAHH! 

Yap udah biasa kita pergi bolak-balik gini, aku udah terbiasa dari kecil O:) Terbiasa pulangnya jam 11/12/1/2 dan besoknya harus sekolah lagi hahahaha.. Ceritanya kependekan gak sih? Soalnya aku udah lupa sih gimana aja-_- Tapi tenaangg! Foto selalu ada wakakaka xD Kalo kalian yang mau liburan tapi bingung mau kemana, ke Floating Market aja! Bagus kook, cuma ya kalo hari libur penuh, dan jangan sampe nyasar juga wkwk :p Sampe sini dulu yaa! Babaayy! *sebarfoto*

 Wes bagus kan fotonyaa ;D Ini dia adekku tercintaah yang suka nyebelin tiada tara *jengjengjeng*
 Bundaa! Yang suka minta di foto terus wkwk
 My brotha! WKWKWK. Susah banget dapet foto dia-_-
 Sepupu akuu, Shaqila ;)
 AYAAAH! Masa katanya ayah gak nyadar aku foto-_-v 
 Suasana di saung, ada banyak makanan hahaha 
 Yang bertambah umur, Hauna! Di foto sama Khansa plus kue ulang tahun plus tangan bunda wakaka
 HUJAAN! Banyak yang pake payung dan jas hujan *yaiyalah*
 Mereka lagi makan aja sempet narsis #AnakJamanSekarang
 Ini danaunya gitu...
Dayung teruus! Hahahaha
 Suka sama foto ini masa :3
 Ini apa ya? *lupa* 
 Objek foto itu gak harus orang, key?
 Nih salah satu perahunya! Itu jual makanan sunda ya:o
Wes yang ini jual apaan ya.....
 Yang foto ini itu ayah, harus di atur-atur gitu deh kameranya, susah:'')
 Salah satu tempat buah tangan!
 Agak serem juga sih ya ngefoto ini.....
 EAA! Yang warna kuning sama biru itu koin uang buat beli makanan yang di perahu-perahu itu loh
 #SELFIE 
 Bunda dengan 3 anaknya~
 Ayah dengan 3 anaknya~ btw ini di depan tempat makan sundanya itu loh ya!
 GELAP GINI FOTO, HATI-HATI BELAKANG(?)
 SAMA ADEK TERCINTAAHH{{}}

Ini terakhir kok fotonya '-' 

No comments: