Wednesday, May 28, 2014

#Photography : De Khansa Nangis

HAALLOOOO! Ini masih di edisi pas Floating Market kook ;D

Jadi pas di Floating Market itu, De Khansa nangis gatau deh karena apaan, pokoknya intinya nangis udah gitu aja :| NAH DENGAN ISENG AKU FOTO DIA HAHAHAHA. Fotonya lumayan loh itu bagus-bagus ;) Pas bundaku liat foto-fotonya bilang gini "kaka adeknya lagi nangis malah di foto" WKWKWKWK. Kan ada salah satu kutipan dari novel kayak gini, "Foto jelek kan lebih dikenang daripada foto yang bagus" HAHAHAHAHA XD Tapi ini fotonya enggak jelek kok, fokusnya bagus, cuma momentnya aja 'lumayan' unik gituu ;;)

Oh ya, karena aku suka fotografi dan mau jadi fotografer, mulai sekarang hasil hunting foto aku yang masih amatir banget itu ya bakal aku post kesini dengan judul #Photography hehehehe :3 Tapi ya jujur aja nih, aku gak terlalu suka foto objek orang, kalaupun orang maunya yang natural gitu, jadi aku lebih suka ke objek selain orang, tapi bukan makhluk gaib loh ya-_- Jadi ya jangan bosen-bosen deh ya liat hasil fotonya hehehe.. Oke nih langsung liat aja foto De Khansa nangis =D








CUMA 7 FOTO KOK INI WKWKWK.. Duh kalian jangan berpikir aku kakak yang jahat dong :''''' Cupcupcup adekku sayang jangan nangis lagi yaa :3 Tapi ini kan fotonya unik gitu loh hahaha XD

Maaf ya kalo posting ini gaje-_-v emang udah turunan dari sananya aku kayak gini sih.. Sampai bertemu lagi di edisi #Photography berikutnyaa! :D

No comments: