Wednesday, May 14, 2014

About Me (Part 7)

Haloo! Wes ketemu aku lagi ya xoxo. Sebelumnya maaf yaa aku sempet ngilang beberapa hari '0' soalnyaa kalian tau lah kenapaa ;;) S-I-B-U-K. Ini di beberapa pelajaran lagi ngejar beberapa bab yang belum tuntas, soalnya tanggal 9 udah mulai UKK ya ampuun :''''''( Terus juga mulai ulangan harian bermunculan dimana-mana udah kayak jin aja-_- Senin kemarin ulangan MTK, Jum'at besok ulangan Fisika, Selasa depan ulangan Biologi sama Agama Islam, mungkin bakal muncul lagi ulangan yang lain-_- HAHAHA BELUM APA-APA UDAH CURHAT WKWK. OH YA BTW INI UDAH PART 7!! UDAH NGIMBANGIN SAMA SINETRON CINTA FITRI HAHAHAHA XD

Oke kembali lagi. Kali iniiii, setelah part sebelumnya ada tentang childhood, masa SD, sekarang coba tebak apaa? Yap benar sekali, masa SMP ;;) Mungkin udah banyak juga ceritanya di post sebelumnya, tapi gapapalah ya disini mau ada curhatan ter-up-to-date soalnya hiahahaha ;D

Jadiii, hari ini, Rabu, tanggal 14 Mei 2014 bener-bener hari ter-amazing buat aku. Kenapa? Karena banyak banget hal-hal gak terduga hari ini-_- Tapi gapapa sih ya, kan hari ini harus lebih baik dari kemarin =)) Tapi masalahnya, emangnya hari ini lebih baik dari hari kemarin ya? .............................................. oke gak usah di jawab :| PASTI LEBIH BAIK DONG HAHAHA. Yang pertama, hari ini aku puasa^^ Maksudnya ya puasa ganti yang ramadhan itu :| parah banget ya masa belum tuntas utangnya-_- TAPI SEKARANG TINGGAL 3 LAGI YEEY\m/ Terus pas lagi makan siang Sherina malah gitu amat lagi-_- Pas aku lagi puasa cateringnya malah enak, itu yang aku suka makanannya bzzzz....... Sherina malah gitu banget "enak loh Has.." sambil nyodorin piringnya, I know mungkin itu bercanda, just for fun gitu yaa, tapi aku suka bete sendiri jadinya aku bilang "bodo" aja langsung wkwk-_-v Terus aku malah di suruh tidur aja daripada nelangsa liatin orang makan, akhirnya aku tidur deh sampe bel masuk tuuh~ Tapi pas aku tidur masih suka sadar gitu, tapi tidur lagi ._. Setau aku, gak tau itu bener apa halusinasi, Fauzan ngecoba bangunin aku pake cara goyang-goyangin meja aku (ini tuh cara andalan anak cowok barisan depan kalo bangunin aku lagi tidur-_-) sambil manggil-manggil aku, aku sadar dikit sih, TAPI TETEP TIDUR HAHAHAHA. Terus kayak Azra atau siapa gitu matiin lampu terus bilang "hayoloh Hasna sendirian" tapi aku ya masa bodo biarin aja aku mau tidur ini wkwk. Tapi tetep lah ya gatau itu cuma halusinasi aku atau emang kayak gitu ._.

Masih ada lagi cerita hari iniii.. Pas LTQ, Sherina sama Nada malah ngomongin makanan-_- Sherina gatau emang sengaja gitu apa gimana padahal udah di bilangin sama aku stop bahas makanan, kalau Nada katanya dia lupa tapi pas inget tetep aja di lanjutin, pinter emang itu dua anak-_- Ini bukan masalah 'aku kok lagi puasa tapi gitu banget' bukaaan-_- Tapiii ya gak enak aja gitu dengernya, aku aja sahur cuma sama roti sama air putih. Laper sih enggak, cuma dehidrasi aja itu-_- Oke cerita lain ya. AKU PAS NYAMPE SEKOLAH NEMUIN LOKERKU UDAH GAK ADA DI TEMPAT SEMULA :O Ternyata............................ lokernya udah di pindahin ke bawah :( kenapa loker di depan tangga kantor itu di pindahin duluan...... Pas aku sama Indah cek ke bawah, eh ternyata loker aku ada di pojokan agak gelap gitu, dan beberapa loker kebukaa, untung punya aku enggak o:) Tapi isi di dalamnya emang udah gak kayak yang awal sih. Jadinya kalau aku mau ambil buku buat LTQ, harus turun ke bawah deh.. Nah pas pulaang, ternyata keadaan loker di bawah itu udah lebih 'wow' lagi.. Jadi kayak melayang gitu ._. Gak tau di bawahnya ada ganjelan apa pokoknya jadi naik gitu.. Rasanya pengen nangis deh ya-_- Kok nangis? Biasalah masalah tinggi badan. Masih nyampe sih, cuma yaa kan kagok aja gitu kalo lebih tinggi lagi lokernya :(

Teruus ada lagi! Yaitu BU DINI. Duh ini sumpah demi apapun ngakak aku Ya Allah.............................................. GAK KUAAATTT! *lambaikantangankekamera* Maafkan muridmu yang satu ini ya bu :( Aku cuma ketawa doang bu, siapapun juga yang liat ibu tadi harusnya emang ketawa khususnya anak kelas 8 bu ya ampun :( Oke maaf kalau kalian jadi gak ngerti sama maksud aku apa. Jadii tadi itu Sherina gelitikin Bu Dini, gak bisa di sebut gelitikin juga sih, cuma meluk aja gituu tapi Bu Dininya sampe ya ampun tampangnya melaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget :( Duh sumpah ngakak deh ya perutku sampe melilit itu sakit bangeet :( Itu pas sholat dzuhur, ashar juga gitu! Nada juga mulai ikut-ikutan. Duh pokoknya itu ngakak deh. Aku awal-awal sholat ashar aja masih ketawa :( Terus pas udah selesai sholat ashar, Sherina sama Nada gituin Bu Dini lagi, terus mulai ngomong macem-macem deh yang bikin aku makin ngakak di tambah sama tampang Bu Dini yang udah melas banget subhanallah :( Bu Dini gitu banget lagi liat aku ketawa ngakak hahahaha XD Duh semoga Bu Dini enggak phobia sama anak kelas 8 ya :'D Di kelas kalau ibu ngajar anak cowoknya suka gitu, eh ini lagi murid ceweknya juga gituin ibu, yang tabah ya Bu Dini '-' Bahkan Bu Dini udah berdiri terus di peluk Sherina lagi dengan mudahnya Bu Dini langsung jatoh duduk lagi ya ampun :') #PrayForBuDini aku sama Indah cuma ngeliatin aja sambil ngakak gak berhenti. Apa lagi akuuu, aku kalo udah ketawa gitu emang susah banget berhentinya-_- Bahkan sampe udah turun tetep ketawa, sakit banget peruuutt :') Makin haus aku tadi.. Terus gatau itu muka udah merah apa gimana. Bu Dini emang moodboaster yeaa{{}} YA AMPUN SAMPE BERAPA BARIS COBA INI CUMA BUAT NYERITAIN TENTANG BU DINI! BETAPA SPESIALNYA BU DINI YA DUUHH{{{{}}}}

Oke! Itu curhatan untuk hari ini! Terasa spesial banget semuanya.. Wes di tambah lagi anak SD libur, hebat... Oh ya ada beberapa fact tentang aku nih! Gatau udah aku tulis sebelumnya apa belum hehe..

# Aku tuh orangnya gak sabaran. Pada gak percaya? Ngiranya aku sabar? Maybe. Soalnya tergantung mood dan sebagainya juga sih ya.. Aku bisa juga jadi orang sabar yang kayak sebagian orang kenal *asikhaha* tapi bisa juga jadi super-duper gak sabaran ._.
# Pecicilan. Oke jadi kata Bu Iroh aku itu sebenernya gak bisa diem :( PERCAYA GAAK?? HAHAHAHA. Tapi ini emang bener kok. Kalau udah gak betah duduk tuh wih aku bisa lompat sana sini wkwkwk

SIP. Kok kayaknya ini gak ngebahas tentang tema sebelumnya ya? Malah penuh sama curhatan ya ampuun wkwkwk, maaf yaa!

Pokoknya SMP tuh bener-bener masa-masa remaja banget deh ya. Aku sih suka berharap kalo misalnya nanti udah pada pisah gitu, kita masih sering ketemuan dan tetep akrab kayak sekarang ini, gak kayak temen SD yang beberapa ya gak terlalu deketlah. Ya kan kalau ini seangkatan 20, aku gak diitung jadi ada 19 tuh, berbanding jauh sama angkatan SD kan, jadi aku berharap yang lebih baik sih buat ke depannya! :D Apalagi kalau di liat dari temen-temennya juga, duh itu gokil-aneh-nyebelin-sok tau-care-baik-duh bingung deh pokoknya kata-kata apa yang pas buat mereka!{{{}}} POKOKNYA KELAS 9 NANTI KITA HARUS LULUS BARENG-BARENG! TERUS NANTI JALAN-JALANNYA HARUS SERU JUGA YEEEYYY! \m/

Kapan-kapan aku bakal nge post lagi deh deskripsi tentang 7eneration! :D Udah pernah sih, cuma itu kan ya jaman dahulu kala hahaha~ Kan sekarang udah lebih berbeda, jadi yaa nanti bakal aku tulis deh pokoknya! Tunggu aja yaa ;D Belum tau juga sih kapan, soalnya masih banyak yang mau aku tulis huehehehe..

Apalagi ya? Gak tau sih mau nulis apa lagi......... bingung wkwk. Soalnya niatnya juga aku mau curhat disini wakakaka xD Makanya ini isinya curhatan semua ckck, jangan bosen-bosen ya baca curhatan aku mulu tiap hari wkwk ;3

Oke segini aja dulu ya.. Do'ain aja semoga ada part selanjutnya lagi! =D DAN SELAMAT LIBUR SEMUANYAAA~ CUMA BESOK SIH YA, JUM'ATNYA MASUK SIH HAHAHA tapi gapapa! See you!


No comments: