Wednesday, May 7, 2014

Connie Talbot

Haloo! Kali ini aku mau bahas tentang Connie Talbot. Ada yang tau? ;) Oke, aku kasih 1 fotonya nih..


Nah, kalian kenal? Atau mungkin familiar? :D Tapii, ini foto bertahun-tahun yang lalu kok.. Sekarang dia tuh seumuran sama aku, tapi lebih muda 1 tahun. Tapi kenapa aku kasih foto yang ini? Karenaa, pada umur dia yang di foto itu, dia mulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti sebuah ajang bakat ;D *asiik*

Connie Talbot adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama pada tahun 2007. Setelah kompetesi usai, dia sedianya akan di kontrak oleh lebel Sony BMG, namun kontrak ini di batalkan karena usianya yang masih sangat muda pada saat itu. Connie kemudian di kontrak oleh label Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya yang bertajuk "Over The Rainbow" pada tahun 2007. Album ini berhasil terjual lebih dari 250.000 copy di seluruh dunia. Dia lahir pada 20 November 2000. Asalnya dari Streetly, Aldridge, West Midlans, Inggris. Genrenya itu pop. Pekerjaannya sebagai penyanyi. Instrumennya itu vokal, piano, gitar. Dia mulai karir dari 2007-sekarang. Labelnya evosound. Dia udah punya album itu ada Over The Rainbow (2007), Connie Talbot's Christmas Album (2008), Connie Talbot's Holiday Magic (2009), Beautiful World (2012). Kalau mau liat lebih banyak lagi bisa ke situs web www.connietalbot.com 
Sumber : Wikipedia 

Nah, sumber di atas itu aku liat di wikipedia.. Kalian mau lebih kenal Connie Talbot lagi? Kalian bisa follow twitternya dia, yaitu @ConnieTalbot607 , bisa juga follow di instagramnya @officialconnietalbot, atauu kalian mau liat coverannya di YouTobe? Bisa nih ikut dia di ConnieTalbotOfficial. 

Aku pertama kali tau Connie Talbot itu dari............................................ ayah. Jadi kan ayah suka nyari-nyari yang kayak ajang bakat gini, terus suka di liatin ke aku. Akhirnya aku tau deh.. Dan aku juga masih inget banget, waktu itu dia masih kecil kayak foto yang di atas tadi, terus dia nyanyi aku gak tau lagu apa, tapi itu lembuut banget, jurinya malah sampe nangis, dan dia di kasih 4 yes. Dia juga pernah dateng ke Indonesia! Waktu itu dia pernah nyanyi di Dahsyat. 

Aku gak terlalu ngikutin dia pas di ajang pencarian bakatnya ituu, cuma aku sekarang suka liat coveran dia di YouTobe. Keren-keren! Plis deh, itu seumuran aku malah lebih muda 1 tahun, dia suaranya bagus, plus bisa main gitar dan piano, KURANG KEREN APA COBA :') 

Kadang, coveran dia walaupun udah aku tonton, bakalan berkali-kali lagi aku tonton! Hahahaha xD Soalnya seneng juga sih liatnya.. Keren gitu.. Dia yang dulunya pas audisi masih kecil, umur 6 tahun kayaknya, giginya ompong, eh sekarang udah berubah>< Dia juga cantiik duhduh~ Kalau di sekolah, aku suka nyambung nih ngomongin Connie Talbot sama Nifa :D Tapii, kalau sama Nifa tuh bakal muter-muter ngomonginnya itu pas Connie nge cover lagu Happy Song, terus dia bakal langsung nyanyi itu lagu. Ituu mulu deh-_- 

Dia udah banyak nge cover lagu! Yang pernah aku liat itu ada Heart Attack, Fix a Heart, Let It Go, Happy Song, Wrecking Ball, Say Something, Count On M, Royals, We Cant Stop, Best Song Ever, Made In The USA, Everything Has Changed, Just Give Me a Reason, I Knew You Were Trouble, Give Your Heart a Break, Grenade, Who Says, Reach Out, All I Want For Christmas Is You, Teardrops On My Guitar, Firework, Just The Way You Are, When You're Gone, Roar. Banyak juga ya hahaha>< Keren-keren deh pokoknya! Kalian harus liat hehehe ;D 

Oh ya, di coveran yang Happy Song sama Reach Out, atau mungkin ada di beberapa coveran yang lain, partnernya gitu... Cowok, namanya Jordan Jansen. Pas aku liat yang Reach Out itu, duuh itu ganteng :') Ketawanya, wajah konyolnya, dll hahaha.. Mereka berdua lucu deeh, aku senyum-senyum ketawa sendiri liatnya xD Aku kira mereka pacaran, tapi gak tau juga sih beneran pacaran apa enggak .-. Tapi katanya mereka cuma partner, temen, sahabat, yaa begitulah.. Katanya mereka itu masih muda, terus kenapa(?) Oh ya, Connie juga punya anjing, lucu deehh>< Pas Connie nyanyi lagu All I Want For Christmas Is You itu, anjingnya gangguin gitu, dia jadinya nyanyinya sambil ketawa gitu, lucu deeh>< Terus pas We Cant Stop, di samping Connie yang lagi nyanyi sambil main gitar, anjingnya dengan manis menemani di sebelah><

Yaa mungkin itu aja info yang bisa aku kasih ke kalian! Semoga bermanfaat yaa ;) daaan.............. Jangan lupa liat coverannya! Hehehehe =D Tak lupa aku akan menyebar foto Connie disinii hahahaha xD SELAMAT MALAM! 

Salah satu foto Connie Talbot dengan Jordan Jansen!
Duh cantiik>< Suka stylenya juga..
*nocoment*
Connie masa kecill ;D
Matanya..................................
Ini lagi rekaman sepertinya...
SERAGAMNYA KEREN><
Connie dengan albumnya~
Ini dulu pas masih di Britan's Got Talent! Lucu kaaan><
Ini gak tau deh sama siapa ._.
Duh ini darimana sih.... Jaketnya buat aku aja itu hahaha xD 

1 comment:

Unknown said...

Wah aq juga suka =)connie itu kebih tua dari aq :D connie 19 thn, aq 13thn xD