Friday, May 2, 2014

About Me (part 4)

Haiii! Ketemu lagi deh sama Hasna cieciecie ;;;)

Oke, jadiii, kali ini di part selanjutnya, aku mau bahas soal..................................... aku. YAIYALAH WKWK. Maksudnya ya ciri-ciri aku gituu ._. Sifat-sifat aku, kebiasaan, dll. Kalau ada yang udah di bahas di part sebelumnya yowes maafkan sajalaahh..

Hasna Nur Izzatunnisa. Aku tuh biasanya di panggil Hasna *normal* tapii, suka muncul panggilan-panggilan lain yang agak begitulaah-_- seperti Nuri dan Atun, APA ITU?! Dari lahir, aku emang udah terlahirnya imut-imut gituu ;3 oke maksud 'imut' disini itu adalah.................................................... kecil. Ya, kecil, mungil, dan lain sebagainya. Dulu pas SD, kalau ada urusan baris membaris, gak ada yang bisa ngalahin aku untuk jadi yang paling depan atau jadi yang paling belakang, karna, biasanya itu anak yang paling kecil atau kita sebut kurang tinggi atau bahasa sakit hatinya *apaini* adalah 'pendek' ada di barisan paling depan, atau kadang urutannya yang paling pendek itu di belakang. Jadi ya begitulah. Apalagi kalau upacara, beuuhh, mungkin seantero sekolah udah ngenalin aku ya sebagai yang termungil hahaha-_- Lagian aku kalau upacara di depan terus, kan panas :(  Malah ada nih kenangan yang masih aku inget, dulu, pas masih SD, pas kelas aku kebagian jadi petugas upacara, kan aku jadi dirigen (gak tau tulisannya) gitulah, yang ngomandoin pas pada nyanyi itu loh. Nah, pas aku maju terus bertugaslah ya, eh pada gak nyanyi, malah pada bilang "mana dirigennya?" "Hasna pendek amat" dll-_- Sabar banget emang aku ya :')

Ciri-ciri fisik aku? Ya begitu, BELUM tinggi, udah agak gendutan gitu hahahaha (dulu kan aku kurus-_-v), matanya gak belo gak sipit .-. kalo belo gak mungkin banget ya, tapi kalo sipit mungkin 'agak', soalnya aku kalo ketawa matanya suka makin sipit gak keliatan gitu(?), warna matanya kalo aku perhatiin lebih ke coklat, tapi gatau juga sih ._. Hidung gak mancung gak pesek, kata bunda apa gitu namanya, tapi pokoknya setiap pagi harus di biasain hidungnya tuh di usap-usap gitu biar agak mancungan, tapi aku suka males gituinnya wkwkwk.. Pipinya kata bunda makin chubby -,- Bulu matanya gak lentik, lentikan Raihan sama Khansa *hiks* tapi kata bunda alis aku bagus .-. Gatau deh ya wkwkwk~ Kulitnya gak item gak putih jugaa, sedeng lah ya(?) Aku kan pake kerudung, jadi gak keliatan rambutnya :)) tapi warna rambut aku itu hitam, tapi kadang kalo di perhatiin baik-baik atau kena sinar matahari suka warna coklat ke merah-merahan gitu(?) gak ngerti aku.. Terus kata bunda (lagi wkwk) rambut aku bagus, lebat (udah kayak pohon aja gitu ya lebat wakaka), terus kulit kepalanya itu putih bersih, alhamdulillah deh ya :) Padahal, dulu pas masih kecil aku sampe di botakin dua kali gara-gara numbuh rambutnya setengah-setengah-________- PLIS JANGAN KETAWA BACA INI :'D Just info okey?

Sifatku? I don't know juga sih ya. Masa nilai diri sendiri? Yang ada aku bagus-bagusin nih HAHAHAHA CANDA DENG. Tapi aku tuh ya rajin (tapi mulai males-malesan gitu huaa), orangnya mood-moodan, kadang egois, suka penasaran, agak penakut gitu tapi suka mencoba berani aja hahaha, kalo udah ngayal gak ngira-ngira banget sampe pas nge fly mentok kejedot pesawat yang lewat :( *okeinigaje* gak pernah bisa marah sama orang lama-lama, pemaaf tapi gak akan ngelupain kesalahan orang tersebut, kurang percaya diri, katanya pendiem padahal aslinya aku tuh gak bisa diem, gak tahan lama-lama duduk (rasanya tuh pengen cepet-cepet loncat sana loncat sini-_-), akhir-akhir ini jadi gampang laper *hm*, kalo mau ngomong tuh mikir dulu, soalnya aku gak mau sampe omongan yang ke luar malah menjuru ke hal yang enggak aku inginkan (ngerti kan?), SUKA GAJE, apaan lagi deh ya gatauuuu~ kurang lebihnya seperti yang di atas itu lah ya wkwk..

Kebiasaan aku? Apa ya..... Kalo baca rasanya susah cari posisi yang pas gitu, misalnya lagi baca novel, aku udah kebiasaan suka baca sambil tiduran gituu, alhasil kalo di sekolah kayak begitu suka di tegur/di omelin temen gitu soalnya udah matanya min eh baca bukunya malah kayak begitu wakakakaka XD Apa lagi ya............. Oh ya, PELUPA. Jangan salah, aku ini pelupa-_- Sering banget lupa nyimpen hp, pensil, pulpen, penghapus, dll, padahal ternyata gak jauh-jauh dari situu, duh mata-mata-_- Kalo tidur hadap kanan sebelumnya baca do'a dulu~ Kalo dalam perjalanan gitu suka tidur, karna suka gak tahan sama bosennya dan pusingnya, jadi aku tuh suka pusing gituu, makanya bobo cantik deh wkwkwk.. Gatau apa lagi wkwkwkwkwkwk

Nih ya aku mau curhat, masa akhir-akhir ini aku tuh suka pusing gituu :( atau kalo gak kalo nafas agak susah (tapi kalo yang satu ini mungkin karena ketawanya keseringan), atauuuuuu telapak kakinya tuh tiba-tiba suka zzzzzz sendiri gituu .-. Kayak ada yang narik/nyetrum dari dalem, dan itu tuh munculnya tiba-tiba lagi, lagi asikasik jalan eh tiba-tiba kayak gitu, KAN SAKIT YA AMPUUUNN.. Mana lagi lutut aku suka lemes-_- apalah coba.....................

Aku ada pertanyaan buat kalian. EMANGNYA AKU JUTEK YAA? :( Oke aku curhat lagi. Jadii, akhir-akhir ini aku suka dibilang jutek, sinis, marah-marah, dll. Padahal aku gak maksud kayak gituuuuuuu-_- Masa iya aku gak senyum dikit, ekspresi datar gitu juteknya kayak apaan tau? HM. Padahal dulu pas MOS anak kelas 7 itu aku di bilang "kakak kelas yang murah senyum" tuh kan.....................

Aku, di kelas, suka dibilang "toko serba ada". Jadii, kalau ada yang minta tisu, antis, fresh care, minjem pulpen, pensil, penghapus, spidol, tipe-x, penggaris, dll di aku adaaaa wakakaka keren gitu ya B)

Nah aku gak tau mau nulis apa lagi. Udah ya. SELAMAT HARI SABTUUUU \m/


No comments: